Motor Butut Tisna 'TOP' Dijual Puluhan Juta, Nama Raffi Ahmad Ikut Terseret
Instagram/andri_sulistiandri
Selebriti

Sutradara sitkom 'TOP', Aris Nugraha berniat menjual motor butut yang selama ini digunakan oleh tokoh Tisna dalam sinetron tersebut. Dengan dijualnya motor tua ini, mendadak nama Raffi Ahmad ikut dibawa-bawa.

WowKeren - Nama Tisna mungkin sudah tak asing lagi di telinga pecinta sitkom "Tukang Ojek Pengkolan" (TOP). Sosok tukang ojek polos yang kental dengan logat Sunda-nya itu tampaknya kini sudah tak ikut meramaikan salah satu sinetron yang ditunggu-tunggu oleh pemirsa itu.

Belum lama ini sutrdara sitkom "TOP", Aris Nugraha memang mengumumkan bahwa karakter Tisna sudah dihilangkan. Hal ini diungkapkannya langsung di akun Instagramnya, Kamis (2/7) lalu. Kabar mengejutkan ini tentu mencuri perhatian publik.

Banyak dari mereka yang menyayangkan jika sosok polos Tisna yang selalu sukses menghibur harus hilang. Kendati demikian, publik berusaha untuk memahami keputusan ini. Namun, lantas banyak yang bertanya-tanya bagaimana nasib motor bebek yang selalu ditumpangi Tisna dalam sitkom tersebut.

Baru saja, Aris Nugraha kembali memberikan info jika motor bebek yang sering dipakai Tisna itu akan dijual. Dalam unggahannya, Aris membagikan potret motor yang sudahterlihat butut itu. Namun jangan salah, ternyata motor tua tersebut akan dijual dengan harga yang cukup mahal, yakni Rp 10 juta.

"Mau jual motor yang biasa dipake Tisna ngojek. Tua, butut, tapi mahal. Harga 10 juta," terang Aris di laman Instagramnya, Senin (6/7).

Motor Butut Tisna \'TOP\' Dijual Puluhan Juta, Nama Raffi Ahmad Ikut Terseret

Instagram


Aris juga membuka peluang bagi siapa pun yang ingin menawar motor tersebut. Hanya saja, Aris akan menerima yang memberikan penawaran jauh lebih tinggi dan bukan lebih rendah. "Kalau mau nawar silahkan ke atas, jangan ke bawah. Lagi BU," terangnya lagi.

Lebih lanjut, Aris menjelaskan bahwa keputusan untuk menjual motor tersebut karena ada alasan. Ia sedang butuh uang untuk disalurkan pada proyek saluran air bersih di Garut, Jawa Barat.

"Uangnya mau dipakai buat tambahan dana proyek sumber air bersih yang akan dialirkan ke 3 kampung di Bayongbong, Garut. Saat ini sumber air bersih terdekat berjarak sekitar 3 km," jelasnya.

Sontak unggahan Aris itu menuai banyak reaksi dari netizen. Sebagian dari mereka ada yang menyarankan untuk menawarkan motor itu ke Raffi Ahmad atau Baim Wong. Menurut netizen, siapa tahu Raffi atau Baim Wong mau membelinya dengan harga yang lumayan.

"Kang, coba tawarin ke Raffi Ahmad, hehe," tulis akun @agoes*****. "Coba tawarin ke Raffi Ahmad om," sahut lainnya. "Coba tawarin juga ke Baim Wong. Semoga aja, semoga cepat laku," timpal lainnya.

Namun, Aris menolak dan berharap motor tersebut dibeli oleh penonton setia "TOP". "Maunya ke penonton 'TOP'," kata Aris.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait