Siwi Widi 'Usik' Rumah Tangganya, Selebgram Ini Ungkap Sang Suami Terancam Dipecat
Instagram
Selebriti

Sebelumnya, Siwi Widi ketahuan memposting foto suami wanita lain. Rupanya pria yang 'diusik' Siwi memiliki profesi penting dan terancam dipecat akibat hal tersebut.

WowKeren - Nama Siwi Widi kembali diperbincangkan publik saat ia ketahuan memposting foto suami wanita lain belum lama ini. Hal ini diketahui saat selebgram bernama Heyna Jimenez "melabrak" Siwi agar tak memakai foto suaminya, Shawn.

Akan tetapi, Siwi sudah membela diri dan membantah mengunggah sendiri foto suami Heyna. Mantan pramugari Garuda Indonesia tersebut mengaku bahwa akun Instagram miliknya sering kali diretas. Siwi juga menegaskan bahwa ia sudah bahagia dengan kehidupannya sendiri.

Di lain sisi, Heyna juga menceritakan alasannya bersikap tegas menegur Siwi. Menurut Heyna, suaminya adalah seorang tentara Amerika Serikat yang sedang bertugas di Korea Selatan, serta memiliki jabatan yang penting.

"Kayaknya aku harus mengedukasi kalian sedikit, kenapa aku kemarin ini sedikit kaget dan marah terhadap apa yang dilakukan oleh pihak sebelah," ungkap Heyna melalui Instagram Story pada Senin (6/7). "Sebenarnya ini lebih kepada pekerjaan suami saya, jadi suamiku ini saat ini bekerja sebagai tentara di Amerika Serikat, yang ditugaskan di Korea Selatan, dan dia seorang kapten."


Photo-INFO

Instagram

Lebih lanjut, Heyna mengatakan bahwa aktivitas Shawn di media sosial selalu dipantau oleh kesatuannya. Bahkan heyna mengatakan bahwa suaminya bisa dipecat jika ketahuan memposting hal-hal aneh, termasuk berselingkuh.

"Dikarenakan pekerjaannya, semua social media kami berdua sebagai pasangan suami-istri, itu dipantau oleh beberapa pihak dari tentara ini. Kalau misalkan ada posting yang aneh-aneh, atau posting yang sedikit mencurigakan di halaman saya dan suami saya, kami pasti akan ditegur," jelas Heyna. "Dan masalah ini menjadi besar lebih dari sekedar video atau foto yang di-repost, karena kalau saja suami saya dicurigai memiliki wanita lain selain istrinya, terus dia pergi ke Indonesia tanpa izin untuk menemui wanita lain, suami saya bisa dipecat dan kehilangan pekerjaannya."

Hal tersebut membuat Heyna tak ingin Shawn mendapatkan masalah akibat ulah Siwi dan memintanya mengklarifikasi. "Oleh karena itu, kemarin saya butuh klarifikasi dan tanya baik-baik, karena ini bersangkutan lebih kepada masalah pekerjaan. Ketika pekerjaan itu hilang otomatis itu akan mempengaruhi pernikahan kami juga," tutup Heyna.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts