Marion Jola Pamer Pose Hot Pakai Baju Ketat, Netizen Sebut Mirip Hwasa Mamamoo
Instagram/lalamarionmj
Selebriti

Marion Jola tampil seksi dengan balutan tanktop nude dan celan jeans serta rambut berantakan. Penampilannya ini disebut-sebut netizen sekilas mirip seperti idol K-Pop, Hwasa Mamamoo.

WowKeren - Sudah bukan rahasia lagi jika standar kecantikan para wanita selalu identik dengan kulit putih mulus, rambut panjang, dan body langsing. Bahkan banyak wanita yang berlomba-lomba untuk bisa tampil cantik dengan kriteria semacam itu. Namun, agaknya ini tak berlaku untuk penyanyi muda Marion Jola.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini selalu tampak percaya diri dengan bentuk tubuhnya. Ia bahkan terlihat pede memamerkan warna kulit sawo matangnya di berbagai kesempatan. Ya, seperti diketahui, Marion Jola memang memiliki warna kulit sawo matang seperti layaknya wanita Indonesia pada umumnya.

Seperti belum lama ini, Marion Jola kembali memamerkan foto terbarunya yang memperlihatkan kulit mulusnya. Lewat Instagram pribadinya, ia tampil kece dengan mengenakan tanktop ketat berwarna nude. "Juli, Juli, aku suka Juli!" tulis wanita yang akrab disapa Lala ini, Minggu (5/7).

Dalam foto yang ia unggah, Lala terlihat sangat seksi dan cantik dengan rambut terurai bebas. Kesan berantakan pada rambutnya membuat Lala terlihat semakin badass.

Selain itu, tanktop yang digunakan Marion Jola juga terlihat cukup ketat, membuat lekuk tubuhnya terlihat cukup jelas. Ia mengenakan bawahan dari jeans dan membawa sebuah tas tangan kecil berwarna coklat. Meski terlihat sangat simpel, kesan dewasa dan seksi juga terlihat dalam tampilan Lala kali ini.


Unggahan tersebut mendapat beragam respons dari para netizen. Banyak dari mereka yang memuji penampilan Lala. Bahkan, tak sedikit yang menyebut jika penampilan Lala ini mirip dengan penyanyi asal Negeri Ginseng, Hwasa Mamamoo.

"Mirip Hwasa woi," tulis seorang netter. "Hwasa-nya Indonesia," imbuh akun lain. "Hwasa?," sambung akun @baby*****.

"Cantik bgt heran," kata akun @novi*****. "Rambut berantakan aja cakep, coba gua yg begitu gaada cakep2nya pisan," sahut @afraa*****. "Kalau disuruh pilih Lala atau Anya, aku lebih milih bangun, kayaknya tidurku kayang," tambah netter lain.

Ada pula yang mengingatkan kaum Adam untuk tetap menjaga pikiran mereka. "Pikiran kalian gausah kemana-mana woy," ucap akun irham******. "Iya bang, maap bang sorry," balas akun lain. "Gitu doang otak udh kemana-mana," sahut lainnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts