Vicky Prasetyo Resmi Ditahan, Sang Adik Geram Hingga Sindir Angel Lelga Hewan?
Instagram/nabellagabrella
Selebriti
Kasus Vicky Prasetyo vs Angel Lelga

Kasus pencemaran nama baik Angel Lelga membuat Vicky Prasetyo akhirnya ditahan. Adik Vicky pun meradang karena hukuman yang diterima kakaknya dinilai tak adil.

WowKeren - Vicky Prasetyo kembali mendekam di balik jeruji penjara sejak Selasa (7/7). Artis berusia 36 tahun tersebut menjadi tersangka dalam kasus pencemaran nama baik buntut dari penggerebekannya terhadap sang mantan istri, Angel Lelga.

Pengadilan memutuskan untuk menjebloskan Vicky ke penjara karena khawatir ia akan melarikan diri dan menghilangkan barang bukti. Vicky pun dipenjara di Rutan Salemba dalam ruangan terpisah dari tahanan lain, mengingat masih adanya wabah virus dorona atau COVID-19.

Keputusan pengadilan untuk menjebloskan Vicky ke penjara membuat pihak keluarga terpukul. Adik Vicky yang bernama Nabella Gabrella pun menuliskan sindiran yang diduga kuat ditujukan untuk Angel.

"Pernah ngerasa pengen ngebales perbuatan seseorang, tapi aku sadar kalau manusia nggak boleh jahat sama hewan," tulis Nabella di Instagram Story miliknya pada Selasa (7/7). "Bissmillah semangat mybrother @vickyprasetyo777. Kebersamaan kita adalah kekuatan kita."

Photo-INFO

Instagram


Lebih lanjut, Nabella meluapkan rasa kesalnya karena Vicky ditahan akibat memergoki Angel bersama dengan pria lain. Nabella menilai hukuman yang diterima mantan kekasih Zaskia Gotik tersebut tak adil.

"APA HANYA DI NEGARA INI SUAMI SAH DITAHAN KARNA GEREBEK ISTRI SAH DIDALEM KAMAR BERDUAAN DENGAN LELAKI LAIM JAM 2 MALAM ???" tutur Nabella. "HUKUM DUNIA BISA KELIRU. HUKUM TUHAN TIDAK AKAN TERTUKAR."

Postingan Nabella tersebut diunggah kembali oleh sebuah akun gosip dan menuai beragam komentar dari netizen. Meski banyak yang turut heran karena Vicky dipenjara, namun tak sedikit pula yang menyindirnya menjadikan masalah keluarga sebagai konsumsi publik.

"Aneh , berdua di kamar sama cowo malem2 suami sah malah di penjara," ujar akun @rade****okta. "Gue gabela siapa2 intinya agama ga ngajarin istri berduaan dikamar digrebek malah dilaporan pencemaran nama baik, kocak bree binggung gue," seru akun @mutias****adinee.

"Grebeknya kaga salah, tp knapa mesti pke wartawan, mau grebek apa reality show," komentar akun @nov*****nap. "Yaaa jdkan pelajaran, tdk smua urusan2 kyabgni hrus diviralkan... Urusan rmh tngga itukan aib kluarga," sahut akun @int*****iaa.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts