Aurelie Moeremans Kenalkan Pacar Baru, Ungkap Hubungan dengan Ello Sang Mantan
Instagram/aurelie/marcello_tahitoe
Selebriti

Setelah putus dari Ello, Aurelie Moeremans terlihat sudah memiliki pacar baru yang bernama Hanif Ramadhana. Aurelie pun menceritakan awal perkenalannya dengan Hanif.

WowKeren - Aurelie Moeremans sudah sering memamerkan momen kemesraannya dengan sang pacar baru, Hanif Ramadhana. Bahkan aktris berusia 26 tahun tersebut kerap kali membuat video lucu dengan sang kekasih yang sukses membuat publik baper.

Belum lama ini, Aurelie menceritakan momen perkenalannya dengan Hanif berawal dari media sosial. Rupanya bintang film "Jomblo Reboot" tersebut mengaku merasa jatuh cinta dan cocok dengan Hanif karena sifatnya yang lucu serta nyambung ketika diajak ngobrol.

"Iya, kenalnya dari Instagram," ungkap Aurelie saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Selasa (7/7). "Ya mungkin karena dia lucu, terus pas ngobrol ternyata nyambung. Ya sudah dekat sampai sekarang."

Lebih lanjut, Aurelie mengungkapkan bahwa ia dan Hanif baru menjalin hubungan asmara selama beberapa bulan. Kendati begitu, Aurelie ternyata masih menjalin hubungan baik dengan sang mantan kekasih, Ello.


"Baru, baru (pacaran dengan Hanif) beberapa bulan. Mantan? Baik-baik aja," pungkas Aurelie. Sayangnya artis berdarah Belgia tersebut enggan menjelaskan lebih lanjut mengenai kisah asmaranya dengan Ello yang kandas sejak tahun 2019 lalu.

Sementara itu, Aurel beberapa waktu lalu kembali mengunggah video kocaknya dengan Hanif di Instagram. Yang menarik, Hanif justru melakukan hal mengejutkan saat Aurelie memberikan kode untuk mencium bibirnya.

"Itu yang bau stroberi kemarin?" tanya Hanif saat melihat Aurelie memoles bibirnya dengan lipcream. "Bukan, ini watermelon (semangka)," jawab Aurelie. "Oh, rasanya juga sama?" tanya Hanif. "Iya, mau coba?" goda Aurelie sambil mendekatkan bibirnya. "Boleh," ujar Hanif yang justru merasakan lipcream Aurelie.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru