Ari Lasso Enggan Dijuluki YouTuber Alay, Tegaskan Hal ini Soal Konten Prank
Instagram/ari_lasso
Selebriti

Ari Lasso mendapat julukan 'legend jadi alay' dari Deddy Corbuzier dan Andre Taulany. Belakangan ini, Ari mengaku mulai bersih-bersih Instagram demi mengembalikan citranya sebagai musisi.

WowKeren - Ari Lasso berbagi cerita di vlog Luna Maya yang dibagikan pada Rabu (8/7). Dalam kesempatan tersebut, Luna bertanya soal Ari yang awalnya dikenal sebagai penyanyi dan kini menjadi YouTuber. Bahkan karena jadi YouTuber, banyak yang menyebut Ari jadi alay.

"Legend jadi alay" merupakan julukan yang diberikan Deddy Corbuzier pada Ari. Andre Taulany yang mengajari Ari untuk jadi YouTuber pun ikut-ikutan menyetujui julukan tersebut. Sebelum menjelaskan soal pendapatnya, Ari mengaku sedang membersihkan akun Instagram.

"Gue terus terang temen-temen, sedang membersihkan Instagram gua dari orang-orang yang sebenarnya tidak ingin follow gua," ungkap Ari. "Kan banyak orang yang sekedar follow karena kepo. Dan kemudian hanya sekedar untuk menghujat atau memberi komen. Netizen kan banyak yang asal mampir."

Untuk membersihkan akun Instagram-nya, Ari terus membagikan konten mengenai musik setiap hari. Tagar #AriLassoBackToMusic juga ditambahkan untuk mempertegas jati dirinya sebagai musisi. "Karena dipikir gue jadi YouTuber," jelas mantan vokalis Dewa 19 tersebut.


Ari menyatakan sama sekali tidak setuju dengan label "alay" yang ditujukan untuknya. Karena menurut Ari, ia sama sekali tak berubah. Para penggemar Ari sejak lama tentu mengetahui seperti apa Ari yang dulu dan sekarang.

"Alay pun tidak jelas maksudnya. Legend pun bukan gue yang ngasih label. Legend jadi alay. Dan ketika kalian kecewa melihat Ari yang seperti ini ya.." kata Ari. "(Netizen debat) 'Woy alay banget,' 'Ketauan lo anak baru enggak pernah nonton konsernya Ari Lasso. Ari Lasso dari dulu ya begini di atas panggung.'"

Sebagai YouTuber, konten prank Ari pada Andre memang banyak dibicarakan. Sambil meminta maaf pada YouTuber lain apabila pernyataannya menyinggung, Ari menegaskan bahwa ia hanya menjahili orang terdekatnya.

"Terus terang kalau dipanggil alay enggak setuju ya," tutup Ari. "Aku tuh tidak main prank dan jahil kepada orang yang tidak aku kenal. Yang aku kerjain selalu temenku."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait