Begini Reaksi Eko Patrio Saat Rumahnya Diberitakan Capai Rp 70 Miliar
Instagram/ekopatriosuper
Selebriti

Eko Patrio menanggapi perihal pemberitaan yang menyebut rumah mewahnya bernilai hingga puluhan miliar rupiah. Tanggapan tersebut lantas menuai beragam respon dari rekan artis.

WowKeren - Baru-baru ini beredar pemberitaan soal rumah mewah Eko Patrio yang harganya mencapai puluhan miliar. Eko lantas buka suara untuk menanggapi soal rumah mewahnya yang disebut bernilai Rp 70 miliar.

Pemilik nama asli Eko Hendro Purnomo ini terlihat kurang senang dengan pemberitaan tersebut. Dalam unggahan terbarunya di Instagram, ia memberikan imbauan bagaimana seharusnya media itu memberikan pemberitaan yang berimbang.

"BERITA adalah suatu laporan informasi dengan fakta terbaru dan penting untuk disampaikan kemasyarakat ...," tulis Eko sebagai keternagan pada foto postingannya. "Syarat suatu berita merupakan fakta yg benar2 nyata, seimbang tidak memihak dan mendapatkan pendapat dari nara sumber, isi berita harus lengkap dsb nya... artinya seorang penulis harus cerdas minimal nulisnya tidak bombastis..."

Lebih lanjut, Eko kemudian menegaskan bahwa pemberitaan di media tersebut tidak benar. "Judul berita dan isi berita tidak di tulis sebagaimana adanya.. kesimpulannya penulisnya lagi halunisasi... sehingga berita menjadi hoax," pungkas Eko mengakhiri keterangannya.


Tak ayal, unggahan Eko tersebut langsung menuai beragam tanggapan dari netizen hingga rekan artis. "Nah kan.... coba itu pak, apalg saya," tulis Angel Lelga. "@ekopatriosuper hmmmmmmmm," sahut Ruben Onsu dengan menambahkan emoji menangis.

Sementara itu, apabila Eko merasa kurang senang dengan pemberitaan tersebut maka netizen yang lain malah bersikap sebaliknya. Mereka ramai mengamini pemberitaan tersebut.

"Klu Sebanyak itu Uang Mas Eko semua Wanita kepanasan Mas Eko.., Canda Mbk Viona, Tapi Walaupun Hoax Mas Eko Tetap Di Amiin...kan Mas..Biar jadi kenyataan Yg penting Berita jgn yg jelek2 Mas Wartawan yg Baik2 aja," kelakar seorang netter. "Woow mudah,mudah an itu terjadi mas ,dan bisa bangunkan rumah buat orang2 miskin," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru