Postingan Pertama Dinda Hauw Usai Resmi Menikah: Proses Taaruf Benar-benar Indah
Instagram/dindahw
Selebriti

Dinda Hauw dan Rey Mbayang hanya sekadar kenal karena pekerjaan. Namun, dua kali pertemuan tersebut rupanya telah membuat Rey tertarik untuk menjadi suami Dinda.

WowKeren - Dinda Hauw resmi dipersunting Rey Mbayang pada hari ini, Jumat (10/7). Setelah resmi menikah, Dinda mulai membuka diri dan bercerita perjalanannya hingga menikah dengan Rey. Dinda mengaku awalnya hanya mengenal Rey dari dua perjumpaan untuk urusan pekerjaan.

"Berawal dari kita yang akan di pasangkan dalam sebuah pekerjaan," tulis Dinda mengawali ceritanya. "Bertemu 2x tanpa terfikir sedikitpun bahwa kamulah yang bersanding denganku saat ini di pelaminan :)."

Kendati begitu, Rey sepertinya sudah tertarik pada Dinda. Kala itu, Dinda menerima pertanyaan dari Rey mengenai tipe suami idamannya. Rey pun blak-blakan ingin memantaskan diri untuk Dinda.

Sampai akhirnya Rey memberanikan diri untuk bertemu orangtua Dinda. Rey secara langsung ingin menjalani taaruf, tetapi awalnya ditolak Dinda. Setelah masing-masing saling memantapkan hati dengan berdoa, Dinda lantas menerima pinangan Rey.


"Akhirnya setelah hampir setiap hari kita sama2 meminta petunjuk Allah di sepertiga malam, dan dengan niat baik ingin beribadah karna Allah lillahitaala aku memantapkan hati dan mencobanya..." lanjut Dinda. "'Bismillah' aku blg, 'aku menerima ajakan taaruf lewat perantaramu...'"

Dinda rupanya sempat tak ingin mencoba taaruf. Namun setelah menjalaninya, Dinda menyebut proses taaruf benar-benar indah lantaran saling mengenal calon pasangan dengan tujuan yang jelas, yakni pernikahan. Beberapa bukti percakapan Dinda dan Rey pun dibagikan dalam unggahan tersebut.

"Taaruf itu benar2 indah.. belajar mengenalmu secara terbuka walaupun tanpa pacaran tapi memiliki tujuan pasti yaitu ke jenjang pernikahan," pungkas Dinda. "Dan yang jelas atas kemauan kita juga jika Allah merestui."

Unggahan Dinda ditanggapi banyak rekan-rekan artis, termasuk suaminya sendiri. "Istri sholeh ku," komentar Rey dengan menambahkan emoji hati.

"Jujur mau nangis baca nya :’) aku ikut seneng banget banget din. MasyaAllah emg jalan dan waktunya Allah tuh yang terbaik din. :’)," kata Febby Rastanty. "Din omg... so happy for you.. congratulation for your wedding. Samawa syg," sahut Felicya Angelista.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait