Gondrong Brewok, Megantara-Giorgino Abraham Curi Fokus di Nikahan Dinda Hauw
Instagram
Selebriti

Duo aktor tampan Achmad Megantara dan Giorgino Abraham membuat fans cewek histeris dengan gaya mereka di pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang hingga dipuji macho.

WowKeren - Pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang dihadiri sejumlah artis. Dua diantaranya yakni Achmad Megantara dan Giorgino Abraham.

Kemunculan Megantara dan Gino sukses membuat kaum hawa salah fokus. Pasalnya duo pria tampan itu terciduk tampil keren dan pamer rambut gondrong.

Dalam foto, tampak Megan dan Gino adu macho. Mereka kompak memakai kemeja putih dan celana hitam.

Gaya Megantara-Giorgino Abraham

Sumber: Twitter

Gaya kece dua aktor muda itu langsung dipuji netter. Para fans yang didominasi cewek langsung histeris.


"Megan ganteng bgt ampun," kata netter. "Ujung kiri ma kanan pleasee," goda fans. "Aku salfok ke mas megan, makin cakep aj," kata fans. "Aduhhhh busett megantaraaa bewokan, kacamatanya ucul awww gemeeeyyyyy," kata yang lainnya. "Bang Gino makin kece aja bang, macho abis," seru netter.

Sementara itu, banyak pihak mendoakan agar Megantara dan Gino segera menyusul dengan pasangan masing-masing. Namun agaknya dua aktor tampan itu masih fokus mengejar karir.

Sebelumnya, Megantara pernah mengungkap soal harapan terkait percintaan. Setelah putus dengan Syifa Hadju, Megantara tak ingin pacaran dengan artis.

"Mungkin di saat umur segini. Ya kalau ngomongin yang terbaik, pengennya yang terbaik gitu, tapi kriteria gue bisa kehitung standar, cewek yang bisa ngurus gue, ngurus keluarga, ngurus anak. Terus yang bisa ngerti gue, terima apa adanya. Terus ya nggak neko-neko lah, biasa aja standar banget ya kriterianya," kata Megantara. "Mungkin bukan kalangan artis karena gue juga agak susah ketika menerima istri gue yang kerja. Lebih baik gue yang banting tulang ketimbang dia ikutan kerja."

Gino juga belum terlihat serius menggandeng pacar baru setelah jalinan cinta dengan Irish Bella dan Angela Gilsha kandas. Ia sempat mengaku ingin fokus pada karir.

"Aku mau fokusin (karir) dulu. Ada yang deketin tapi aku masih pilih-pilih," kata Gino. "Kriteria? Kalau tipe aku sih baik, cantik, terus orangnya murah senyum. Tapi tergantung pas kita ketemu orangnya seperti apa. Gimana cara dia bersikap sama orangtua aku, teman-teman aku."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait