Rian D'Masiv Bersedia Nyanyi di Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Tapi Ogah Dibayar
Selebriti

Rencana pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang masih belum ditentukan detail-detailnya. Tapi bila memang benar, Rian siap menjadi bintang tamu di hari bahagia mereka.

WowKeren - Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mulai menapaki jenjang yang lebih serius di mana keduanya dikabarkan akan menikah. Rian Ekky Pradipta vokalis grup band D'Masiv pun telah bersedia untuk menyumbangkan suara di acara pernikahan mereka.

Rencana pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang masih belum ditentukan detail-detailnya. Tapi bila memang benar, Rian siap menjadi bintang tamu di hari bahagia mereka.

"Nyanyi (di acara pernikahan Atta dan Aurel). Gratis, nggak usah bayar. Tenang, aman," kata Rian kepada Atta di sela-sela acara pembukaan clothing line, di kawasan Kreo, Larangan, Tangerang Kota, Sabtu (11/7) seperti dilansir dari Suara.


Rian bahkan sudah membayangkan lagu apa saja yang bakal dibawakan bersama bandnya nanti. Yang jelas, dirinya tak akan menyanyikan lagu-lagu galau di momen bahagia tersebut. "Lagu-lagu yang liriknya soal cinta. Bukan cinta yang menunggu. Nggak boleh yang galau nanti gue pilih lagunya positif," ujar Rian.

Atta kemudian menimpali. Dia bilang, bisa saja Rian membawakan lagu ciptaannya nanti. "Bisa juga lagu aku, tapi yang bawain bang Rian," kata Atta. "Aman, bisa," jawab Rian.

Atta sendiri tahu lagu-lagu D'Masiv karena sudah mendengarnya sejak duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Grup band tersebut telah menelurkan banyak lagu hits, di antaranya adalah "Cinta Ini Membunuhku", "Merindukanmu" serta "Jangan Menyerah".

Di sisi lain, Atta mengungkapkan kalau baik keluarganya maupun keluarga Aurel memberikan respon positif atas rencana pernikahan mereka. Namun ia belum bertemu dengan ibunda Aurel, Krisdayanti, untuk meminta restu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru