Yoo Jae Seok Curhat Cara Balas Dendam Ke Produser TV Yang Benci Dirinya
Naver
TV

Yoo Jae Seok curhat pengalaman dibenci produser TV dalam episode baru 'You Quiz On The Block'. Ia mengaku mengalami kesulitan di usia 20-an dan tak ingin kembali ke masa itu.

WowKeren - Episode terbaru "You Quiz On The Block" menghadirkan dua komedian Im La La dan Son Min Soo. Keduanya membicarakan soal kesulitan yang mereka alami sebagai akibat dari pembatasan yang dikenakan pada selebriti.

"Orang-orang di sekitar kami memberi tahu bahwa kami tidak bisa berkencan di depan umum karena kami adalah pelawak pemula. Mereka menyuruh kami putus," ungkap Soo Min Soo. Yoo Jae Seok yang menjadi MC "You Quiz On The Block" lantas curhat soal pengalamannya.


"Mengapa mereka terus mengatakan kamu tidak bisa melakukan ini atau itu? Inilah yang membuat aku paling marah. Aku belum pernah membicarakan hal ini sebelumnya, tetapi ada satu produser yang sangat kutakuti," curhat Yoo Jae Seok.

"Jika ingin tampil di TV, aku harus melakukan apa pun untuk membuatnya menyukaiku. Aku bisa merasakan dari matanya, kata-kata dan segala sesuatu bahwa dia benci padaku. Tapi aku harus berpura-pura tidak memperhatikan," imbuh Yoo Jae Seok.

Son Min Soo lalu bertanya, "Bagaimana kamu menyelesaikan sesuatu seperti itu?" Yoo Jae Suk pun membeberkan tentang bagaimana ia membalas dendam. "Yang harus kamu lakukan adalah menjadi bintang di tempat lain," jawab Yoo Jae Seok.

Yoo Jae Seok lantas membeberkan fakta yang membuat penonton "You Quiz On The Block" lega. "Orang-orang itu (yang membenciku) tidak lagi bekerja di bidang penyiaran," imbuh Yoo Jae Seok.

Dalam episode yang sama, Yoo Jae Suk mendapat perhatian tambahan karena mengaku bahwa mengalami kesulitan di usia 20-an dan ia tidak akan pernah ingin kembali ke masa itu.

"Aku tidak ingin kembali ke usia 20-an. Kupikir aku tidak akan bisa bertahan hidup. Ketika melihat kembali, aku tidak tahu bagaimana bisa selamat. Aku benci bagaimana dipandang rendah oleh orang lain, merasa frustrasi dan sangat peduli dengan apa yang dipikirkan orang lain," pungkas Yoo Jae Seok.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts