Gandeng Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina, MD Entertaiment Kembali Rilis Sinetron?
Instagram/prillylatuconsina96
TV

Rumah produksi MD Entertaiment menggandengan Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina untuk sebuah projek baru. Lantas akankah keduanya sedang terlibat dalam sebuah produksi sinetron?

WowKeren - Belum lama ini produser dari rumah produksi MD Entertaiment, Manoj Punjabi berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah postingannya di Instagram. Dalam unggahannya, ia terlihat berpose bersama aktor ternama Reza Rahadian dan aktris Prilly Latuconsina.

Mengiringi unggahannya, Manoj Punjabi menjelaskan bahwa kedua artis tersebut akan terlibat dalam sebuah project yang sama. Namun sayangnya ia tidak menyebutkan dengan gamblang projek apa yang sedang dijalani.

"Kalau @prillylatuconsina96 dan @officialpilarez dalam satu project, kira-kira ceritanya seperti apa, ya? Ada yang bisa tebak?" tulis Manoj punjabi sebagai keterangan pada foto postingannya. "Tunggu project terbaru kami yang disutradarai @montytiwa, COMING SOON! And of course we did a rapid test before we took the photo!"

Sementara itu, Prilly terlihat menanggapi postingan tersebut. "Haduhh gak konsen saya pak readingnyaa...," tulis Prilly di kolom komentar dan langsung ramai dengan berbagai tanggapan dari netter yang lain.


Lebih lanjut, Manoj Punjabi lantas memberikan bocoran lagi terkait projek tersebut lewat unggahan terbarunya. Ia menampilkan sebuah naskah dengan judul "My Lecturer, My Husband".

Mengiringi unggahannya, ia menerangkan bahwa naska tersebut akan digunakan untuk dram series terbaru di rumah produksinya. "A sneak peek at @mdpictures_official upcoming project, excited for this new drama series!" tulis Manoj Punjabi, Minggu (12/7).

Menilik dari Instagram Dunia TV, diketahui bahwa "My Lecturer, My Husband" merupakan drama series yang diangkat dari sebuah Watpad yang berjudul sama. Menariknya lagi, projek baru ini akan disutradarai oleh Monty Tiwa.

Namun hingga berita ini ditulis, belum ada kabar pasti drama series ini akan tayang di televisi swasta atau malah di situs streaming legal. Mengingat belakangan webseries lebih digandrungi ketimbang sinetron di layar kaca.

Sementara itu, MD Entertaiment sendiri sudah memproduksi sinetron sejak tahun 2017 silam dengan judul "Bawang Merah Bawang Putih". Sinetron terakhir garapannya berjudul "Amarah Sahabat Langit" yang juag dibintangi oleh Prilly. Namun lantaran peformanya menurun semenjak pindah di Trans TV, MD Entertaiment jadi lebih sering menggarap projek untuk film layar lebar.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts