Pamer Abs, Tubuh Kekar Kim Jong Kook di 'My Ugly Duckling' Bikin Yang Se Chan Cs Kagum
TV

Dalam cuplikan episode baru 'My Ugly Duckling', Kim Jong Kook menunjukkan tubuh kekarnya saat akan berendam di sungai. Penasaran? Intip videonya berikut ini.

WowKeren - Pada Minggu (12/7), SBS menghadirkan cuplikan episode mendatang "My Ugly Duckling". Dalam cuplikan tersebut Kim Jong Kook terlihat menghabiskan waktu yang menyenangkan bersama Yang Se Chan, Ji Suk Jin dan Hwang Jae Sung.

Cuplikan ini dimulai dengan momen ketika mereka hendak menceburkan diri ke dalam air dingin. Karena itulah mereka membuka pakaian masing-masing sebelum mulai berenang.

Begitu Kim Jong Kook melepas pakaiannya, Yang Se Chan, Ji Suk Jin dan Hwang Jae Sung langsung berseru kagum. Pasalnya abs Kim Jong Kook tampak jelas dan tubuhnya terlihat benar-benar kekar.


Selama adegan itu, tim produksi menyisipkan caption candaan yang menyatakan perbandingan besar antara tubuh kekar Kim Jong Kook dengan Yang Se Chan dan Hwang Jae Sung. Karena tidak seperti Kim Jong Kook, dua komedian tersebut memiliki banyak lemak di perutnya.

Namun saat benar-benar masuk ke dalam air, mereka kompak menjerit karena suhunya lebih dingin dari perkiraan mereka. Kim Jong Kook bahkan menjerit kesakitan setelah Yang Se Chan menyatakan bahwa "hanya pria yang berani masuk".

Di adegan berikutnya, Hwang Jae Sung menyarankan agar mereka menyelam secara bersamaan. Namun saat Hwang Jae Sung melaksanakan misi tersebut, Kim Jong Kook dan Yang Se Chan malah mengerjainya dan tidak ikut menyelam. Setelah Hwang Jae Sung kembali, mereka hanya berpura-pura mengerang kedinginan.

Sementara itu, episode "My Ugly Duckling" ini akan tayang pada 19 Juli mendatang. Jika kalian penasaran dengan pengalaman berlibur mereka, jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikannya ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait