Jenita Janet Ungkap Kecemasan Hidup dengan Status Baru Sebagai Janda
WowKeren/Fernando
Selebriti

Jenita Janet mengungkapkan perasaannya terkait status baru sebagai janda setelah resmi bercerai. Jenita mengaku harus mulai terbiasa dengan berbagai hal, termasuk panggilan barunya sebagai janda.

WowKeren - Penyanyi dangdut, Jenita Janet kini telah resmi menyandang status janda setelah bercerai dengan mantan suaminya, Alief. Jenita pun mengaku lega dan bahagia setelah proses perceraiannya terselesaikan. Meski begitu, Jenita ternyata juga memiliki banyak kekhawatiran dengan status barunya sebagai seorang janda.

Nggak enak ya emang manggilnya (janda). Dari awal aku minta cerai, aku memang harus bisa terima konsekuensi menyandang status baru juga aku akan belajar hidup sendiri lagi," ujar Jenita saat ditemui WowKeren di Jakarta Selatan pada Senin (13/7). "Karena kita terbiasa kemana-mana bareng, apa-apa di-support, sharing bareng, dan sekarang kita harus ngurus hidup kita sendiri lagi itu memang gak mudah."

Mungkin buat orang-orang gampang tinggal cari asisten, pembantu, dan segala macam. Tapi tidak sampai segitu aja, karena gimana kita menata hati kita, ngebenerin itu dulu aja butuh proses banget," lanjut pedangdut yang sempat dijuluki Katy Perry Indonesia itu. "Balik lagi ke kepercayaan, niat sih sebenarnya aku pengin hidup lebih baik lagi."


Bahkan Jenita mengaku sempat terpuruk dengan kondisi pernikahannya yang kandas. Wanita berusia 33 tahun itu mengaku sempat berpikir untuk mengundurkan diri dari dunia hiburan Tanah Air. Tapi kemudian Jenita sadar dengan tujuan awalnya.

"Aku sempat di masa-masa down, masa-masa nggak tentu arah. Bahkan aku sempat bilang aku sampai pengin mengundurkan diri dari dunia entertain saking terpuruknya," jelas Jenita Janet. "Tapi ya balik lagi ke niat aku awal, aku minta cerai karena aku pengin hidup lebih baik."

Tapi ternyata, mantan suami Jenita sempat mengungkap keinginan rujuk kepada orangtuanya. Tapi nyatanya, hingga putusan cerai disahkan, Alief tak menepati janjinya.

"Dia minta sama orang tua aku di bulan Februari. Tapi, setelah aku kasih kesempatan sampai akhirnya bulan Mei keluar akta cerai, dia tidak menunjukkan apa yang dia janjikan kepada orang tua saya," pungkas pelantun lagu "Direject" tersebut. "Walaupun jujur untuk menerima dia kembali tuh butuh keyakinan yang lebih lagi dari sebelumnya aku minta talak."

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait