Nyaris 10 Tahun Nikah, Kedok Raul Lemos Jadikan Krisdayanti 'Investasi' Terbongkar
Instagram
Selebriti

Krisdayanti membangun kerajaan bisnis bersama Raul Lemos pasca menikah di 2011. KD pun mengungkap perlakuan Raul yang tak cuma melihatnya sebagai istri tetapi juga artis dengan nilai investasi tinggi.

WowKeren - Krisdayanti pernah memaparkan alasannya mempercantik diri. Ia ternyata melakukan hal itu demi sang suami, Raul Lemos, yang telah ia nikahi sejak 2011 silam.

KD mengaku sudah jadi tanggung jawabnya untuk mempercantik diri. Apalagi ia dikenal sebagai salah satu artis populer dan kini menjadi anggota dewan.


"Apalagi sebagai seorang publik figur, kita memang perlu untuk upgrade," seru KD di 2019. "Jadi saya juga membukukan ketika aku melakukan operasi plastik kecantikan, karena aku melakukan itu dengan dokter-dokter yang qualified."

"Waktu itu berpikirnya untuk menyenangkan diri sendiri dan suami, terus juga satu hal yang paling mudah, kita gak mengganggu orang lain," seru KD. "Itu hadiah untuk diri kita sendiri, di depan kaca kita juga senang kan."

Tak heran jika di usia 45 tahun KD masih terlihat cantik mempesona. KD bahkan tak kalah cantik dan awet muda dari sang putri, Aurel Hermansyah, ketika memakai gaun selutut sambil mempromosikan produk bisnis tekstil kerjasamanya dan Raul.

Yang menarik, alasan KD mempercantik diri bukan cuma demi cinta Raul. Rupanya, KD mengungkap kalau Raul menjadikan dirinya sebagai sebuah investasi dalam hal bisnis. Mengurusi manajemen dan mendirikan perusahaan berlabel Raya Jaya Kreasindo, Raul seolah membentuk imej KD sebagai seorang diva yang berkelas.

Bisnis yang dikelola Raul dan KD itu bergerak di bidang desain, label rekaman dan event organizer. Tak heran jika KD tetap tajir melintir pasca bercerai dari Anang Hermansyah.

"Raya itu diambil dari gabungan nama kami, Raul dan Krisdayanti," seru KD. "Kalau Jaya katanya memang bagusnya begitu, biar ada kata yang menyambung di tengah sebagai penyemangat. Supaya jaya."

"Raul itu menjadikan saya semacam investasi. Artisnya ya harus dijaga dengan baik," seru KD. "Dan saya percaya Raul bisa membangun eksistensi saya dengan baik secara perlahan lagi. Jadi pada akhirnya, simbiosis mutualisme juga."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts