Pengacara Buka Suara Terkait Kabar Pablo Benua dan Rey Utami Akan Bercerai
Instagram/bangbenua
Selebriti

Pablo Benua sempat mengabarkan soal keretakan rumah tangganya dengan Rey Utami. Lantas kini sang pengacara, Rihat Hutabarat buka suara untuk menanggapi kabar tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini Pablo Benua mengumumkan bahwa rumah tangganya dengan Rey Utami sedang berada di ujung tanduk. Hal tersebut diketahui langsung dari unggahan Pablo di Instagram pribadinya.

Pablo seakan mengisyaratkan bahwa ia ingin bercerai dari Rey. Padahal saat ini mereka berdua masih menjalani vonis hukuman penjara lantaran kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Fairuz A. Rafiq.

Lebih lanjut, kini kuasa hukum Rey dan Pablo, Rihat Hutabarat buka suara untuk menanggapi hal tersebut. Ia menerangkan bahwa sejauh ini kliennya tersebut masih menjalin hubungan baik.


"Saya kemarin ketemu mereka di sana masih baik-baik aja jadi ada masalah ini saya kurang tahu," kata Rihat Hutabarat mengutip dari Suara.com saat dihubungi pada Selasa (14/7). Rihat Hutabarat menerangkan bahwa dalam pertemuan terakhirnya dengan Pablo Benua terjadi di pekan lalu.

Rihat mengaku tidak tahu kalau hubungan suami istri itu tengah retak. Ia juga menyebut mulai jarang berkomunikasi dengan kliennya semenjak hakim sudah membacakan vonis hukuman mereka. "Waduh kurang tahu ya (kalau cekcok rumah tangga), karena setelah putusan kemarin udah jarang komunikasi," papar Rihat.

Meski belum mendengar isu soal perceraian kliennya, Rihat Hutabarat tak berani membenarkan atau berkomentar. Sebab, menurutnya hal yang wajar jika hidup di dalam penjara terjadi masalah. "Ya mesra dan baik di penjara gimana sih haha, yang jelas kita masih ngobrol-ngobrol tapi namanya masalah kan nggak ada yang tahu," pungkas Rihat.

Diberitakan sebelumnya bahwa Pablo mengungah postingan di Instagram soal pernikahannya dengan Rey yang mulai retak. Padahal mereka telah menjalani hidup bersama selama tiga tahun.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts