Dinda Hauw Disindir Akibat Tak Bisa Masak Mie, Rey Mbayang Ungkap Kelebihan Sang Istri
WowKeren/Fernando
Selebriti

Rey Mbayang terlihat kembali aktif bekerja bersama band-nya setelah menikah dengan Dinda Hauw. Rey pun menanggapi kontroversi yang timbul di tengah kebahagiaannya.

WowKeren - Rey Mbayang kini semakin dikenal publik sejak ia menikah dengan Dinda Hauw pada 10 Juli lalu. Kendati begitu, Rey dan Dinda justru menuai kontroversi karena keduanya kerap memamerkan kemesraan di media sosial setelah menikah.

Menanggapi hal tersebut, Rey mengaku tak mempermasalahkan dan hanya mengambil hal-hal baik atas pernikahannya yang menjadi viral. Selain itu, penyanyi berusia 21 tahun tersebut juga mengungkapkan beberapa kelebihan Dinda dan memujinya sebagai wanita luar biasa.

"Sebenarnya enggak gimana-gimana soalnya kan kita taaruf ya. Cuma di saat viral itu kuasa Allah dan berharap ambil baik-baiknya aja, yang buruk enggak usah diambil," ungkap Rey kepada WowKeren di kawasan Jakarta Selatan pada Selasa (14/7). "Wanita yang luar biasa, perempuan yang mementingkan keluarga, pekerja keras, enggak egois padahal masih muda."


Lebih lanjut, Rey memberi tanggapan santai tentang kontroversi yang menimpa Dinda akibat mengaku tak bisa memasak mie instan. Pasalnya personel grup vokal ADAM tersebut sudah tahu sosok Dinda yang sebenarnya tak seperti pandangan publik.

"Aku menganggapnya lucu aja sih ya, namanya juga baru nikah. Aku kan mau bangun rumah tangga, bukan bangun rumah makan. Menurut aku, pernikahan bukan tempat untuk ekspektasi tapi kenal satu sama lain. Aku rasa itu semua bisa belajar," ujar Rey. "Mereka enggak tahu di belakangnya Dinda punya skill yang luar biasa, di mana dia berusaha membahagiakan keluarganya. Jadi aku bilang sama Dinda jangan terlalu mikirin, mereka bebas berasumsi."

Selain itu, Rey juga mengungkapkan bahwa komentar negatif tak membuat rasa cintanya kepada Dinda berkurang. Pelantun lagu "Untuk Apa" tersebut pun mengaku tak bermaksud mengumbar kemesraannya dengan Dinda di depan publik.

"Enggak lah, kayak gitu-gitu malah tambah cinta. Kita ngerasa enggak kenal juga. Kalau soal itu namanya manusia wajar ya, selama itu bukan aib," tutur Rey. "Mungkin gara-gara pernikahan kita banyak disorot media, jadi apapun yang kita lakukan selalu di-up. Padahal kita enggak ada niat untuk mengumbar-mengumbar itu."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait