Zaskia Sungkar Layangkan 'Tamparan' Untuk Shireen Saat Main TikTok, Teuku Wisnu Gercep Protes
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Aksi Zaskia dan Shireen Sungkar bermain TikTok rupanya mendapat tanggapan dari Teuku Wisnu. Dalam video, kakak beradik ini memerankan salah satu adegan dari sinetron populer.

WowKeren - Zaskia Sungkar membagikan video TikTok menarik yang dibintanginya bersama sang adik, Shireen Sungkar. Tak hanya berdua, ada juga putri Shireen, Hawa yang ikut tampil dalam video tersebut.

Dalam video, kakak beradik itu mereka ulang salah satu adegan dalam sinetron "Cinta Fitri yang dibintangi Shireen. Zaskia memerankan karakter Mischa yang dulu dibintangi aktris cantik Dinda Kanya Dewi, sementara Shireen tetap memerankan karakter Fitri yang protagonis.

"Ini apa? Ini apa Mischa? Kamu bener-bener perempuan yang nggak punya malu!"' teriak Shireen pada Zaskia. "Cukup Fit!" balas Zaskia langsung seolah menampar Shireen.

Usai mendapat "tamparan" dari Zaskia, Shireen langsung terjatuh. "Kenapa kamu tega sama kita semua? Kenapa kamu tega melakukan ini semua Mis?" tanya Shireen sambil menujuk-nunjuk pada Zaskia. Menariknya, Hawa yang awalnya cuma berdiri kemudian langsung bingung mendapati sang ibu terbaring di lantai.


Zaskia menjelaskan soal "tamparan" yang diberikannya pada Shireen. "Kekuatan Tamparan social distancing #cinta pitri," tulis istri dari Irwansyah itu di bagian caption.

Suami Shireen, Teuku Wisnu rupanya meninggalkan jejak komentar di postingan Zaskia. Ia malah protes karena kasihan pada putrinya yang kebingungan dalam video TikTok tersebut. "Wooooi anak gw kasihan itu bingung," tulis Wisnu.

Sama halnya dengan Wisnu, beberapa netizen menyoroti Hawa yang nampak kebingungan. Sementara itu, netizen lain mengungkap adalah penggemar berat sinetron "Cinta Fitri".

Zaskia Sungkar

Instagram

"Udah ngamprak aja masi ngamuk," sambung Shireen. "Shiren ketularan," sahut Laudya Cynthia Bella. "Tolong kasihan kakak hawa kebingungan," imbuh Melody. "Hawa bingung.. hawa keder," imbuh akun @ocha***. "Kemudian hawwa disitu jadi ibu peri yg tidak berdaya melihat pertengkaran itu," kata akun @desy***.

"YaAllah miska dan fitri... dulu aku penggemar berat cinta fitri... gk pernah ketinggalan... sambil nyanyi atas nama cintaaa...hati ini tak mungkin terbagiiii," kata akun @yunita***. "Ya Allah kangen Cinta Fitri," sambung akun @kardi***. "Kgn bgtttt sinetronnya," tambah akun @syifa***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait