Rey-Pablo Dikabarkan Cerai, Sonny Septian Gandeng Tangan Fairuz Beri Pesan Soal Jodoh
Instagram/reyutami
Selebriti

Pernikahan Rey Utami dan Pablo Benua diguncang isu perceraian saat keduanya mendekam di penjara. Namun berbeda dengan Sonny Septian dan Fairuz A. Rafiq yang terlihat maskin mesra.

WowKeren - Kabar perceraian Rey Utami dan Pablo Benua mencuat belum lama ini. Padahal pasangan selebriti yang menikah di tahun 2016 tersebut sedang mendekam di Rutan Polda Metro Jaya, akibat kasus pencemaran nama baik terhadap Fairuz A. Rafiq.

Melalui akun Instagram pribadi yang dikelola oleh admin, Pablo menyampaikan bahwa rumah tangganya dengan Rey tak bisa dipertahankan lagi. Kendati begitu, kuasa hukum Rey dan Pablo masih belum bisa memastikan kebenaran hal tersebut, lantaran kedua kliennya masih terlihat mesra saat terakhir kali bertemu.

Di lain sisi, rumah tangga Fairuz dengan Sonny Septian terlihat harmonis dan mesra. Usai kabar perceraian Rey dan Pablo muncul, Sonny pun mengunggah fotonya saat berlari dan bergandengan tangan dengan Fairuz.

Menyertai postingan tersebut, Sonny mengungkapkan rasa syukur karena diberi kebahagiaan oleh Tuhan melalui Fairuz sebagai jodohnya. Aktor berusia 35 tahun ini juga mengaku akan terus berusaha menjaga rumah tangganya dengan Fairuz.


"Alhamdulillah terimakasih ya Allah untuk kesehatan dan kebahagiaan ini.. Katanya jodoh adalah cerminan diri, apakah kita sudah baik? Yang pasti kita selalu berusaha memperbaiki diri.." tulis Sonny di Instagram pada Selasa (14/7). "Aku mau terus belajar jadi imam yang baik buat kamu, dan kamu pun jadi penyejuk hatiku. Bismillah kita harus saling jaga dan saling sayang.. *jangan lari2an terus yuks, cape."

Usai melihat postingan Sonny tersebut, para netter pun tertarik untuk memberikan komentar. Banyak dari mereka yang mendoakan rumah tangga Sonny dan Fairuz bisa langgeng serta selalu bahagia.

"Ya ampunn suami idaman, istri idaman.." komentar akun @ninda*******ethlatief. "Semoga Mas @sonnyseptian dan keluarga Sehat Terus Bahagia Terus Panjang Umur dan selalu Dalam Lindungan Allah Swt di mana pun berada Aamiin.." sambung akun @nani****hlan.

"So sweet bgt sih kalian," ujar akun @enn****tati84. "Masya Allah,, so sweet.. semoga jd klg yg sakinah mawadah warahmah," seru akun @novi***y626. "Semoga sukses selalu dan keluarga kak harmonis selalu bersyukur lah kepada allah," seru akun @mira******tin96.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts