Kim Soo Hyun Digoda Modus Gara-Gara Lakukan Ini Pada Seo Ye Ji di Lokasi Syuting Drama
TV

'It's Okay to Not Be Okay' kini sudah separuh penayangan dari 16 episode yang dijadwalkan. Drama itu kini menyisakan 8 episode pamungkas sebelum digantikan oleh 'Stranger 2'.

WowKeren - "It's Okay to Not Be Okay" belum lama ini merilis video di balik layar yang dijamin menarik untuk ditonton. Salah satu momen paling mencuri perhatian adalah proses syuting ketika Ko Moon Young (Seo Ye Ji) memamerkan rambut pendeknya pada Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun).

Adegan itu tepatnya terjadi pada penutup episode ketujuh di mana Ko Moon Young dengan ceria mengatakan jika dirinya telah memutuskan tali leher yang menjeratnya yakni dengan memotong rambut panjang kesukaan sang ibu.

Sebelum mulai syuting, Seo Ye Ji dan Kim Soo Hyun seperti biasa berlatih dialog terlebih dahulu. Kim Soo Hyun malah justru bercanda mendengar dialog Seo Ye Ji itu dan asyik memegang rambut pendek sang aktris cantik.

Cuplikan proses syuting "It's Okay to Not Be Okay" ini langsung dibanjiri komentar fans Indonesia. Kocaknya banyak yang menggoda Kim Soo Hyun sebenarnya modus pada Seo Ye Ji saat memegang rambut wanita itu.


"Udah bisa modus modusan dia sahabad, semakin terlihat hilalnya," tulis seorang netizen. "Menurutku itu sebenernya scriptnya, cuma Seo Ye Ji tbtb malu, si Soo Hyunnya jadi ketawa trus sama-sama malu, percobaan kedua malah si Soo Hyunnya ngelantur," sambung yang lain. "Di scene ini beneran kaget pas mereka ketawa, kirain NG," pungkas fans lainnya.

"It's Okay to Not Be Okay" sendiri meski alurnya menuai pujian namun ratingnya terus konstan di kisaran 4-6 persen. Drama tvN itu bahkan belum lama ini mencatat prestasi sebagai satu-satunya k-drama dalam daftar Top 10 TV Show Netflix Global.

Sementara itu, "It's Okay to Not Be Okay" kini sudah separuh penayangan dari 16 episode yang dijadwalkan. Drama itu kini menyisakan 8 episode pamungkas sebelum digantikan oleh "Stranger 2" kisaran Agustus mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan setiap episode terbarunya ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru