Ajari Anak Main Basket Dicibir Tiru Sandra Dewi, Tya Ariestya Jawab Begini
Instagram/tya_ariestya
Selebriti

Tya Ariestya meladeni seorang netizen yang sering mencibirnya. Namun Tya terlihat santai dan kalem saat dirinya disebut tiru Sandra dewi karena mengajari anaknya main basket.

WowKeren - Baru-baru ini Tya Ariestya menceritakan bagaimana ia mendapatkan cibiran dari seorang netizen di Instagram. Hal itu diungkapkan Tya lewat tangkapan layar isi percakapannya dengan pemilik akun @lany.lakoy.

Dalam unggahannya tersebut terlihat bagaiman netizen itu mengomentari setiap unggahan Instagram Story yang diunggah oleh Tya. Ada banyak hal yang dikomentari oleh netizen tersebut.

Mulai dari soal Tya saat membagikan postingan perkembangan sang buah hati, hingga soal Tya yang diledek meniru Sandra Dewi karena mengajari anaknya main basket. Tya bahkan diledek meminta barang gratisan saat melakukan review produk.

Ajari Anak Main Basket Dicibir Tiru Sandra Dewi, Tya Ariestya Jawab Begini

Instagram

"Posting perkembangan anak malah dijatohin, nge review barang olshop orang sambil tag malah dibilang minta endorse an, nagjarin anak itung sambil main malah dibilang gak pernah ngajarin anak," tulis Tya dnegan menambahkan emoji tertawa. "Ngajarin anak main basket malah dibilang nitu sandra dewi (emangnya selain anaknya sandra dewi gak boleh main basket apah)," tambahnya.


Namun bukannya marah, Tya malah mencoba menyikapi hal tersebut dengan tenang. Perempuan pemilik nama asli Ariestya Noormita Azhar ini mencoba memberikan pengertian kepada pemilik akun @lany.lakoy.

Lebih lanjut, dalam unggahannya yang lain Tya juga menjelaskan bahwa ia memaafkan netizen yang telah mencibirnya tersebut. Dengan harapan agar netizen tersebut bisa terus berpikir positif ke depannya.

Ajari Anak Main Basket Dicibir Tiru Sandra Dewi, Tya Ariestya Jawab Begini

Instagram

"Syudahhh syudahhh, kita maafkan sama2 ya bu @lany,lakoy nya, kita belajar memaafkan duluan," pungkas Tya. "Sekarang aku mau bantuin tag temen2 aku lagi aja, siapa tau ada yg malah butuh barangnya."

Sementara itu, postingan Tya tersebut telah dibagikan ulang oleh akun gosip dan menuai beragam tanggapan dari warganet di kolom komentar. "Blm paham aja gmna kalo anaknya dibandingin sm anak orang," sahut seorang netter. "Iyapsss bener ank saya 4 aja beda2 tumbang dan lain2nya...itu si ibu kurang belaian makanya hobinya bandingin anak orang...," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts