'Masa Bodoh' dengan Tren Bersepeda, Melly Goeslaw Lebih Pilih Lakukan Ini
Instagram
Selebriti
Seleb vs Corona

Melly Goeslaw mengungkapkan alasan dirinya yang tak mengikuti tren bersepeda seperti para selebriti lainnya. Selain bikin tertawa, ternyata alasan Melly ini malah dinilai beberapa netizen untuk menyindir artis lain.

WowKeren - Di tengah pandemi virus Corona yang masih melanda, muncul beberapa tren baru di kalangan masyarakat, salah satunya adalah bersepeda. Selain menjadi aktivitas yang menyehatkan, bersepeda juga dapat menjadi kegiatan yang bisa melepas penat.

Rupanya, tren bersepeda ini juga diikuti oleh beberapa artis di Indonesia. Tak tanggung-tanggung, beberapa artis Tanah Air ini memilih gowes menggunakan sepeda mewahnya. Bahkan ada yang mencapai puluhan juta rupiah.

Namun agaknya, tren bersepeda ini tak diikuti oleh penyanyi dan pencipta lagu Melly Goeslaw. Lewat akun Instagramnya, Melly menuliskan alasannya yang tak ikutan tren bersepeda seperti artis lainnya. Dengan mengunggah sebuah kalimat puitis, istri Anto Hoed ini menuangkan keresahannya dalam sebuah karya tulis.

"Kamu bisa membuat segalanya gila tanpa terkalahkan. Tapi barangkali kamu lupa ada seribu manusia keren yang siap di launching Tuhan tanpa perlu ijin dari siapa pun. Tak ada hal yang perlu membuatmu Merasa VIP Tuhan itu maha surprise. Kamu harus siap kapan pun kamu dapat giliran. Gak ada yang mandang lagi."

Melly Goeslaw Tak Ikutan Tren Sepeda Seperti Para Artis, Lebih Pilih Lakukan Ini

Instagram


Nah, lewat postingan tersebut, Melly justru membahas soal tren sepeda di kolom caption-nya. Ia mengaku tak bisa mengikuti tren yang heboh saat ini dan memilih untuk membuat sebuah karya tulis.

Ternyata alasan Melly tak ikut tren bersepeda adalah lantaran dirinya yang tak memiliki sepeda. Ia bahkan sempat melawak jika dirinya akan iut tren sepeda apabila ada yang meng-endorse sepeda kepadanya.

"Lagi trend naik sepeda kan, Karna gak punya sepeda, jadi sy lebih memilih nulis aja lah. Sambil nunggu yg endorse sepeda wkkwkwkwk," tulis Melly, Rabu (15/7).

Kegiatan menulis yang belakangan ini dilakukan Melly ternyata berdampak bagi banyak orang. Terbukti di kolom komentar unggahan tersebut banyak orang yang juga ingin menuangkan pemikiran lewat sebuah tulisan. Namun, tak sedikit pula yang malah memberikan usulan lucu agar Melly membeli kuda saja.

"Gak usah beli sepeda teteh, siapa tahu bulan depan musimnya kuda," tulis akun @syam*****. "Saya pengin beli sepeda tapi saya takut bulan depan ganti naik sepeda," sahut lainnya. "Saya naik jaran saja," timpal akun @nofimell****.

Di samping itu, ternyata ada netizen yang menganggap jika tulisan Melly ini diperuntukkan menyindir seseorang. "Dulu aku suka bgt pribadi teh Melly, skrg agak berkurang teh karena teteh sering posting2 sindir2 org," komentar @edy*****. "Ini orang hidupnya nyindri terus," lanjut @mbak*****.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts