Berharap Nikah Tahun ini, Boiyen Targetkan Dapat Suami Bule
Instagram/boiyenpesek
Selebriti

Boiyen mengaku tengah dekat dengan seorang bule. Perbedaan agama dan jarak mereka tak membuat Boiyen mundur ingin menikah dengan bule ganteng tersebut tahun ini.

WowKeren - Boiyen mengaku sedang menjalin hubungan spesial dengan seorang bule ganteng. Akan tetapi, hubungan mereka terhalang oleh jarak sehingga hanya dapat berkomunikasi melalui chat. Boiyen lantas menyampaikan harapannya untuk menikah tahun 2020 ini.

"Mau dong (menikah). Tahun ini kalau bisa mah," ujar Boiyen dalam vlog milik Nikita Mirzani. "Kalo tuh bule ngelamar gue, gue kawin. Iya kawin ama bule, bener."

Mengenai perbedaan agama, Boiyen menyebut bule yang identitasnya disembunyikan itu beberapa kali menunjukkan ketertarikan pada Islam. "Tapi nih dia suka menyebutkan 'Assalamualaikum' gitu. Suka gitu, dia belajar," ungkapnya.


Boiyen pun menjamin bule yang dekat dengannya ini tidak akan hanya menumpang hidup padanya. Ia juga tidak mengharapkan suami yang kaya raya. Bagi Boiyen, pria yang menjadi pendamping hidupnya kelak cukup menyayanginya dan bertanggung jawab.

"Enggak lah, dia kerja. Enggak, dia di sono udah kerja," beber wanita berusia 33 tahun ini. "Udah pokoknya gue gini deh. Pokoknya tuh bule kerja ya, dapet penghasilan, tanggung jawab, udah tuh rumah tangga adem."

Selain itu, Boiyen juga curiga apabila pria dengan banyak uang akan lebih gampang berselingkuh. Ibu Boiyen juga tak mengharuskannya memiliki suami yang bergelimang harta.

"Kan gue juga kerja. Cowok kalo duitnya banyak belagu," tandas Boiyen. "Yang biasa aja. Nyokap juga nyuruhnya gitu. Cari yang sayang, udah lah enggak usah kaya-kaya, enggak pape. Yang penting sayang sama lu, kerja, udeh. Kita sama-sama rumah tangga."

(wk/nere)

You can share this post!