Do Kyung Wan Tuai Kontroversi di 'Superman is Back', Tim Produksi Minta Maaf
TV

Setelah penyiar Do Kyung Wan terlibat kontroversi dalam salah satu episode 'Superman Is Back', tim produksi akhirnya meminta maaf. Simak berita lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Siaran "Superman Is Back" yang tayang pada 28 Juni lalu menuai kontroversi akibat tindakan sembrono penyiar Do Kyung Wan. Berkaitan dengan kontroversi tersebut, tim produksi akhirnya menyampaikan permintaan maafnya pada pemirsa.

Dalam episode itu sendiri Do Kyung Wan terlihat sedang mengikuti ujian mengemudi agar mendapat SIM untuk kendaraan yang lebih besar. Tujuannya adalah agar ia bisa mengendarai mobil kemah untuk digunakan berlibur bersama keluarga. Namun saat sedang mengemudi, Do Kyung Wan terlihat tidak mengenakan sabuk pengaman. Melihat hal ini, netizen langsung berang dan memberikan banyak kritik padanya.

Kontroversi Do Kyung Wan di \'Superman Is Back\'

KBS


Melalui web resminya, tim produksi "Superman Is Back" mengutarakan permintaan maafnya. Mereka menjelaskan alasan di balik tindakan Do Kyung Wan tidak mengenakan sabuk pengaman dan berjanji untuk lebih berhati-hati di masa depan.

"Penyiar Do Kyung Wan terlihat mengambil ujian pengemudi tanpa menggunakan sabuk pengaman. Dia ingin mengungkapkan permintaan maaf yang tulus untuk masalah ini dan akan mengambil tindakan pencegahan khusus saat mengemudi," terang tim produksi.

"Setelah memeriksa (faktanya) dengan departemen kepolisian, kami telah mengkonfirmasi bahwa menggunakan sabuk pengaman tidak diperlukan untuk kualifikasi ujian untuk penarik khusus karena ujian ini adalah untuk mereka yang telah lulus ujian pengemudi standar. Kami akan lebih berhati-hati dalam penyiaran di masa depan saat menerima kritik ini," pungkas tim produksi.

Sementara itu, keluarga Do Kyung Wan kembali bergabung dengan "Superman Is Back" pada Desember 2019 setelah berbagi momen bermakna kelahiran putra pertamanya di tahun 2014. Saat ini mereka menunjukkan kehidupan keluarga yang menggemaskan bersama dua anaknya yakni Yeon Woo dan Ha Young.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru