Reaksi Lesty Ditinggal Nikah Rizki D'Academy Demi Bidadari, Foto Pria Tampan Bukti Move On?
Instagram/lestykejora
Selebriti

Lesti Andryani alias Lesty Kejora sempat mengunggah postingan mesra dengan seorang pria tampan. Ia agaknya ngode move on pasca mantan kekasihnya, Rizki D' Academy menikahi gadis cantik, Nadya.

WowKeren - Publik dikejutkan soal kabar pernikahan pedangdut tampan Rizki. Alumni "D'Academy" itu resmi menikahi wanita berhijab cantik, Nadya Mustika Rahayu.

Prosesi pernikahan digelar dengan adat Sunda pada 17 Juli. Rizki dan Nadya terlihat serasi kala bersanding di pelaminan.

"Masyaallah 🤗🤗😍 selamat berbahagia yah de @da2_rizki123 insyaallah menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohma aaminnn," kata Evi Masamba yang membocorkan foto pernikahan Rizki dan Nadya.

Rizki dan Nadya sebelumnya menjalani proses taaruf. Rupanya pernikahan Rizki dan Nadya membuat netter membahas tentang Lesti Andryani alias Lesty Kejora.

"Lho kok gak jadi sama kak Lesty," keluh fans. "Yah kok sama Lesti batal kak," keluh netter. "Alhamdulilah dia sudah nikah.jadi jangan ganggu lagi lesti diva dangdut indonesia," ujar yang lainnya.


Sementara itu, Lesti agaknya juga sudah move on dari Rizki. Terbukti, ia malah pamer foto sumringah seolah tak lagi memikirkan mantan kekasihnya itu.

Alih-alih galau, Lesti justru tampak mesra dengan pria tampan di sebelahnya. Sayangnya itu bukan kekasih melainkan kakak kandung Lesti, Beni Sopian Mulyana.

Optimis," kata Lesti yang berpose kompak dengan Beni. Sang kakak pun mengunggah emoticon cinta seolah memberikan dukungan buat Lesti.

Sementara itu, Rizki sebelumnya mengungkap alasan putus dari Lesti. Ia menilai sudah tak sejalan dengan Lesti hingga akhirnya memilih putus.

"Ya mungkin udah gak satu visi dan misi lagi," kata Rizki. Namun muncul anggapan kalau perpisahan itu karena Rizki tak direstui ayah Lesti. Sebelumnya, ayah dari Lesti tak setuju jika putrinya menikah muda.

"Saya kan juga pernah muda, yang penting bisa saling menjaga, satu, jaga diri masing-masing, jaga karir kalian, sekolah, udah itu aja, utamakan itu, jangan mikir yang aneh-aneh, oke, ya bro," harap ayah Lesti pada Rizki. "Ya cepat atau lambat, berdoa," kata Rizki yang masih ngebet nikah muda. "Berdoa supaya saya luluh? (Jaha) enggak, tapi doa sekolah kamu, yang penting berdoa semoga karir dan sekolah kamu lancar, ya jangan dulu (nikah), sekolah dulu aja," goda ayah Lesti.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait