Kontroversi
Selebriti

Birthday Spotlight kali ini akan mengulas tentang aktor sekaligus entertainer Lee Kwang Soo yang berulang tahun pada Selasa (14/7) lalu. Bintang 'Running Man' ini berusia 35 tahun menurut perhitungan internasional.

WowKeren - Pada tahun 2018 lalu, Lee Kwang Soo pernah dikritik habis-habisan karena ucapannya yang dianggap tidak pantas pada Hyejeong AOA dalam salah satu episode "Running Man". Dalam episode "Running Man" 27 Mei 2018, ada beberapa idol populer yang menjadi bintang tamu. Seperti Song Min Ho, Kang Seung Yoon, JooE, Dayoung, serta Seolhyun dan Hyejeong.

Para bintang tamu dipasangkan dengan member "Running Man" untuk menjalankan misi bertema zombie dan Lee Kwang Soo berpasangan dengan Hyejeong. Selama bermain, Lee Kwang Soo akhirnya menyadari jika dia telah diubah menjadi zombie oleh Hyojeong. Karena merasa kecewa, Lee Kwang Soo mengucapkan beberapa makian pada Hyejeong seperti "gold digger" (mata duitan) dan "vixen" (rubah betina atau wanita simpanan).

Akibat insiden tersebut, feminis Korea yang merasa tersinggung sampai mengajukan petisi pada Blue House (Istana Kepresidenan Korea) untuk menghukum mati Lee Kwang Soo. Yang membuat syok lagi, petisi itu ditandatangani oleh 1.648 orang. Meski demikian, pemerintah akhirnya menghapus petisi tersebut karena jauh dari target, di mana permintaan publik akan diproses jika sudah ditandatangani oleh 200 ribu orang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait