Proyek Masa Depan
Selebriti

Birthday Spotlight kali ini akan mengulas tentang aktor sekaligus entertainer Lee Kwang Soo yang berulang tahun pada Selasa (14/7) lalu. Bintang 'Running Man' ini berusia 35 tahun menurut perhitungan internasional.

WowKeren - Selain disibukkan dengan syuting "Running Man", Lee Kwang Soo juga juga memiliki beberapa proyek akting masa depan. Pertama adalah film "Sinkhole" yang juga dibintangi oleh aktor Cha Seung Won dan Kim Sung Kyun.

"Sinkhole" adalah film tentang bencana alam yang dibalut dengan unsur komedi. Film ini menceritakan tentang seorang pria yang akhirnya bisa membeli rumah setelah menabung selama 11 tahun. Namun rumah tersebut runtuh ke dalam lubang pembuangan hanya dalam waktu satu menit.

Lee Kwang Soo akan berperan sebagai seorang pria bernama Kim Seung Hyun. Ia harus mengalami nasib sial karena terjebak di dalam rumah yang runtuh bersama dengan pemiliknya sekaligus supervisor kantor.

Selain "Sinkhole", Lee Kwang Soo juga akan berpartisipasi dalam sekuel film populer "The Pirates" yakni "The Pirates: Goblin Flag". Dalam film ini Lee Kwang Soo akan beradu akting dengan sejumlah aktor ternama seperti Kang Ha Neul, Han Hyo Joo, Sehun EXO, Kwon Sang Woo, Chae Soo Bin dan masih banyak lagi.

"The Pirates: Goblin Flag" akan menceritakan kisah sekelompok orang yang berkumpul di kapal untuk menemukan harta terakhir keluarga Kerajaan Goryeo yang menghilang tanpa jejak setelah digantikan oleh Dinasti Joseon. Dalam film ini Lee Kwang Soo akan berperan sebagai seorang bajak laut bernama Mak Yi yang lebih suka bekerja sendiri.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait