Nabilah Eks JKT48 Ungkap Alasan Malas Pacaran, Begini Tipe Pria Idamannya
Instagram/nblh.ayu
Selebriti

Nabilah Ayu dicecar Sule pertanyaan soal kisah asmaranya. Gadis berusia 20 tahun ini rupanya belum punya kekasih dan mengaku ingin fokus pada karier serta pendidikannya.

WowKeren - Sule mengenang pertemuannya dengan Nabilah Ayu saat masih menjadi anggota grup JKT48. Di masa lalu, Nabilah pernah mempopulerkan joget khas Sule hingga ke Negeri Sakura, Jepang. Saat ini, Nabilah telah tumbuh menjadi gadis dewasa yang sedang fokus pada pendidikan serta kariernya.

Dikenal cantik dan berbakat, Nabilah rupanya belum memiliki seorang tambatan hati. "Enggak, aku enggak punya pacar," ujar Nabilah dalam vlog milik Sule.

Gadis yang kini berusia 20 tahun tersebut mengaku enggan berpacaran karena menurutnya membuang-buang waktu. Untuk saat ini, Nabilah ingin fokus pada karier dan pendidikannya sembari menyiapkan diri untuk menikah.

"Aku berteman sama siapa pun. Karena mama papa enggak ngelarang aku pacaran. Cuman emang dari hatiku tuh 'aduh males deh pacaran,'" beber Nabilah. "Karena kalau pacaran yang main-main tuh ujung-ujungnya putus. Buang waktu."


"Jadi menurut aku kalau mau fokus dulu karier pendidikan, deket sama siapa pun, bertemen sama siapa pun," jelas Nabilah. "Kalo udah siap, mantep, InsyaAllah ada yang dateng ngelamar pasti. Jadi enggak usah main-main."

Menurut Nabilah, sosok pacar bukanlah standar kebahagiaannya saat ini. Selain malas buang-buang waktu, ia rupanya tak mau menjadi budak cinta alias bucin jika berpacaran.

"Aku bukan tipikal yang harus pacaran. Karena menurut aku yang buat bahagia bukan hanya pacar. Aku pun tetep bisa bahagia walaupun tanpa pacar saat ini. Masih ada keluarga, adik kakak," kata mahasiswa jurusan hukum ini. "Takutnya bucin kalo punya pacar."

Lantas, seperti apa tipe pria idaman Nabilah? "Yang penting satu soleh aja. Akhlaknya bagus, agama. Trus juga deket ama keluarga. Maksudnya dia enggak cuman sayang sama aku, tapi juga sama keluarga. Itu paling penting," pungkasnya.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts