Celine Bongkar Panggilan Cayang Buat Natasha Wilona, Stefan Puji Pengorbanan Istri
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Celine Evangelista merestui dan mengungkap panggilan sayang buat Natasha Wilona dan Stefan William. Pengorbanan Celine ini membuat Stefan kagum dan berjanji akan menjadi suami dan ayah teladan.

WowKeren - Celine Evangelista sempat dikira balas dendam saat mengunggah promo lagu mantannya, Dirly. Dugaan itu muncul lantaran suami Celine "CLBK" di sinetron baru dengan Natasha Wilona.

Namun Celine justru menyangkal hal itu. Ia sejauh ini merestui hubungan Stefan dan Wilona dalam proyek akting "Anak Band".

Bahkan Celine sendiri yang mengusulkan kolaborasi setelah netter beberapa kali mengharapkan reuni Stefan dan Wilona itu. Ia juga menyebut soal panggilan sayang buat Stefan dan Wilona.

"Kalau soal itu nggak ada masalah. Kita profesional. Istri juga ngedukung banget. Memang istri yang ngusulin," kata Stefan ditemani Celine saat wawancara bersama "Intens Investigasi". "Awalnya aku yang nyuruh, bos kita juga masak sih serius. Tapi karena banyak yang minta, oke kalau penonton suka kita berikan yang terbaik. Kita pakai produser terbaik di 'Anak Band'. Kita juga komunikasi, orang pasti akan menunggu-nunggu, ini pecah banget," kata Celine.


"Aku udah punya panggilan sayang, 'Cayang (Cahaya Gilang)'. Biasanya ada panggilan couple sinetron kan," kata Celine menjelaskan singkatan Cayang. "Sekarang kan Cahaya Gilang, jadi Cayang. Kita support, mudah-mudahan lancar."

Pengorbanan Celine ini membuat Stefan jadi makin sayang dan bersikap manis. Saat ini, Stefan tetap nekat bolak-balik Jakarta dan Bali untuk bertemu Celine serta anak-anak.

"Kalau memang libur, saya langsung balik ke sini (Bali). Itu tanggung jawab saya. Daripada kenapa-kenapa sama istri dan anak-anak, kita nggak tahu kan. Mending saya yang bertanggung jawab (pulang pergi)," kata Stefan. "Setiap kali bolak-balik harus tes rapid," kata Celine. "Iya sedih, karena kadang bisanya video call, sempat sedih banget karena harus kerja di Jakarta," seru Stefan.

Celine juga mengaku berat karena harus LDR. Namun Celine tetap berusaha mempercayai Stefan.

"Kalau mau harmonis, kunci utama harus jujur dan terbuka," kata Stefan. "Ya kadang berat ditinggal (LDR). Tapi kita nggak ada yang ditutupi, ya kalau nggak harmonis, gak berantem nggak mungkin. Tapi kita nggak sampai berlarut-larut. Aku beruntung karena suami aku sabar, pengertian," seru Celine.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait