Bikin Haru, Nafa Urbach Akui Perselingkuhan Zack Lee Justru Buat Lebih Dekat Dengan Tuhan
Instagram/nafaurbach
Selebriti

Nafa Urbach mengaku justru semakin dekat dengan Tuhan usai pernikahannya dengan Zack Lee diguncang badai perselingkuhan, yang bahkan sampai berujung perceraian. Begini pengakuan Nafa.

WowKeren - Baru-baru ini masalah yang menjadi pemicu perceraian Nafa Urbach dan Zack Lee terungkap di hadapan publik. Nafa sendiri yang mengungkap bahwa selama pernikahan, Zack kerap kali berselingkuh, bahkan sampai menghamili selingkuhannya.

Harapan netter agar pasangan selebriti itu rujuk kembali pun terbelah. Sekarang justru banyak yang mendukung agar Nafa mencari pasangan baru yang lebih setia, namun tak sedikit pula yang terus berharap Zack kembali meminang sang mantan istri dan melayarkan kembali bahtera rumah tangga mereka.

Namun Nafa ternyata punya pandangan berbeda soal perselingkuhan dan perceraian yang ia alami. Sebab selebriti yang juga sukses menjadi pebisnis itu mengungkap bahwa perceraiannya justru mendekatkannya dengan Tuhan.

"Soo intinya dang , Tuhan mengijinkan badai dlm hidup kita untuk kita bisa membuktikan bahwa Kuasa NYA bgtu ajaib," ujar Nafa dalam postingan Instagram terbarunya, Minggu (19/7). "Bagaimana setiap persoalan dlm hidup kita Tuhan ijinkan untuk melatih IMAN dan ketaatan kita dan mengalami Tuhan secara pribadi."


"For me Omlee adalah laki laki terbaik yang Tuhan persembahkan dan mengijinkan hidupnya untuk dipakai Tuhan untuk membentuk aku sehingga aku dan Mikha mengalami Tuhan dan mengerti bahwaaa tanpa TUhan kami bukanlah siapa siapa dan tidak bisa melakukan apa apaa," imbuh Nafa. "And yesss Tuhan belum selesai membentuk kamiii."

Dalam postingannya tampak Nafa berpose dengan Zack dan putri kecil mereka, Mikhaela. Ia pun turut memberikan pendapatnya soal peluang untuk rujuk kembali dengan Zack.

"Yess kami bercerai tapi tdk ada satupun dr kalian atau aku tau bagaimana ujung dari crita kami," ujar Nafa. "Jikalau saja kami bertiga bersatu dan bilang YA untuk yg semua Tuhan mintaaa atas hidup kami . Biarlaahh kami meneruskan perjalanan ini yg belum selesai."

Hubungan baik Nafa dan Zack, bahkan setelah melalui banyak badai hingga berakhir perceraian memang tengah menjadi sorotan publik. Bahkan Nafa sendiri sempat mengaku khawatir melihat Zack yang mendapat badai hujatan netter usai ia buka-bukaan soal sikap tidak setia Zack selama pernikahan.

(wk/elva)

You can share this post!

Related Posts