Dituduh Curi Mantan Pegawai, Nikita Mirzani Tantang Baim Wong Ketemuan
Instagram/nikitamirzanimawardi_17/b
Selebriti

Nikita Mirzani menjelaskan kronologi mantan pegawai Baim, Iam, kini bekerja dengannya. Menurut Niki, Iam dikira sudah bersamanya sebelum berhenti bekerja di tempat Baim.

WowKeren - Nikita Mirzani membantah tuduhan mengambil karyawan Baim Wong, Iam. Seperti diketahui, sebelum bekerja dengan Niki, Iam pernah menjadi pegawai Baim. Niki lantas menjelaskan kronologi merekrut Iam setelah tidak lagi bekerja dengan suami Paula Verhoeven tersebut.

Iam rupanya pernah diajak Niki untuk merekam konten operasi plastiknya di Korea atas seizin Baim. Kala itu, Baim dan Paula sedang umrah sehingga karyawan vlognya sedang libur. Usai syuting di Korea, Niki baru menghubungi Iam dua minggu setelahnya untuk meminta memori kamera.

Iam lantas ke rumah Niki yang sedang merekam YouTube. Suara atau gambar Iam yang terekam di YouTube Niki membuat Baim menudingnya merebut sang pegawai. Padahal kala itu, Niki tidak memiliki karyawan tetap untuk merekam vlog YouTube-nya.

Setelah mendengar kabar bahwa Iam benar-benar tak lagi bekerja dengan Baim, Niki baru merekrutnya. Niki pun tak tahu-menahu alasan Iam berhenti menjadi pegawai. Namun menurut Niki, Iam adalah sosok yang kompeten selama bekerja di salah satu televisi swasta.

"Gua tuh enggak pernah nanyain apapun. Kenapa dia keluar segala macem. Tapi, gue tuh udah kenal sama Iam dan bekerja sama sama dia kurang lebih 2 tahun sama dia di Trans TV," jelas Niki."'Lo ada masalah apa sama Baim? Kok lo keluar?' 'Gak ada masalah apa-apa' oh ya berarti baik-baik aja dong."


Niki lantas mengetahui masalah Iam setelah melihat vlog Baim. Ia pun semakin geram ketika melihat komentar warganet yang menuduh Iam sebagai maling. Sebagai bos baru Iam, nama Niki pun ikutan terseret.

"Banyak banget komen yang akhirnya melontarkan seperti ini 'Ah pantesan aja Iam keluar, milih dari Baim orang yang baik. Dia lebih milih dajal atau setan. Ternyata dia maling toh,'" beber Niki. "Nah gue kan yang kebawa, padahal gue enggak tau menau."

Iam pun menyebut Baim tak meminta izin saat mengunggah vlog yang mencatut namanya itu. "Kan akhirnya gue tanya, ini dia bikin video ini minta izin enggak? Ternyata enggak. Kalau udah ada izinnya dari orang tersebut, ya oke oke aja sih. Karena mereka udah kong kalikong. Ternyata ini enggak ada izin," imbuh Niki.

Lebih lanjut, Niki menyayangkan video Baim yang menggiring opini warganet sehingga Iam dituduh sebagai maling. "Nah memang Baim yang baik hati itu, yang suka menolong orang banyak itu tidak menyebutkan nama sama sekali. Tapi beliau menggiring opini dan bisa kalian baca sendiri komennya," tegas ibu tiga anak tersebut.

Niki juga menyayangkan Baim yang tidak menghubungi Iam secara langsung. Untuk itu, Niki mengajak Baim untuk bertemu dengan Iam demi menyelesaikan masalah ini. Karena menurut Niki, Iam juga memiliki keluarga yang juga diseret oleh warganet.

"Mendingan kita ketemu aja bertiga atau elu juga boleh bawa orang beserta kamera-kameranya. Kalau mau dijadikan konten YouTube pun tidak masalah," pungkas Niki. "Mendingan selesaikan. Karena ini menyangkut bukan untuk hanya satu orang itu. Ingat, Iam itu punya keluarga."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru