Syahrini Terisak Saat Dengar Lagu Baru Bunga Citra Lestari Malah Tuai Sindiran
Instagram/princessyahrini/bclsincla
Musik

Sebagai rekan sesama penyanyi, Syahrini turut memberikan dukungan untuk Bunga Citra Lestari yang baru saja merilis single baru bertajuk '12 Tahun Terindah'.

WowKeren - Bunga Citra Lestari telah merilis single terbarunya yang bertajuk "12 Tahun Terindah" pada Minggu (19/7). Seperti judulnya, lagu tersebut ditujukan BCL untuk mengenang mendiang suami, Ashraf Sinclair, yang meninggal dunia pada 18 Februari 2020 lalu.

Rupanya beberapa artis turut memberikan dukungan untuk BCL yang baru kembali berkarya setelah diterpa cobaan berat. Salah satunya adalah rekan BCL sesama penyanyi, Syahrini, yang mengunggah video reaksinya terhadap video klip lagu "12 Tahun Terindah" di Instagram.

Dalam video tersebut, Syahrini terlihat menghayati musik dan lirik lagu "12 Tahun Terindah" hingga sempat terisak. Istri Reino Barack tersebut juga turut memberikan pujian untuk BCL serta sang manajer, Doddyansyah.


"Dear @bclsinclair Congratulations Untuk Single ' 12 Tahun Terindah ' ..." tulis Syahrini di bagian keterangan Instagram pada Minggu (19/7). "Lagu Yang Indah Dan Sangat Menyentuh, Big Success @doddyansyah ! #PrincesSyahrini #BCL12TahunTerindah #SupportPenyanyiIndonesia."

Syahrini Terisak Saat Dengar Lagu Baru Bunga Citra Lestari Malah Tuai Sindiran

Instagram

Seperti postingan lainnya, Syahrini masih mengunci kolom komentarnya. Kendati begitu, sebuah akun gosip mengunggah kembali video postingan Syahrini tersebut dan ramai dikomentari oleh netizen. Akan tetapi, para netter justru banyak yang menilai Syahrini memaksakan diri untuk menangis.

"Kyk di buat2 sedih ngono," komentar akun @sulika******vlier. "Itu mah bukan penghayatan min tapi seperti mendengarkan dongen dari lemes... sedikitpun Gak Ada terlihat dia menghayati lagu itu.... Saya yang denger musiknya saja sudah mewek.. kok dia cuma mantuk2," sahut akun @nam***kkf.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait