Denada Masih Berjuang Jual Rumah Demi Pengobatan Aisha, Saldo ATM Sisa Rp 200 Ribu Terungkap
Instagram/denadaindonesia
Selebriti

Denada mengabarkan kondisi terkini putrinya, Aisha yang masih dirawat di rumah sakit Singapura karena leukemia. Ia juga curhat tentang kondisi keuangannya yang sempat terpuruk.

WowKeren - Hingga saat ini Denada masih berjuang untuk mengobati putrinya, Aisha yang menderita kanker darah alias leukemia dan dirawat di rumah sakit Singapura. Dalam vlog yang dibagikan pada Sabtu (18/7), Denada mengungkap kondisi terbaru Aisha.

Selain Aisha yang masih membutuhkan pengobatan, Denada juga menceritakan tentang kondisi keuangannya. Mantan istri dari Jerry Aurum ini mengungkap kisah pilu saat saldo di ATM miliknya hanya tersisa ratusan ribu rupiah, padahal biaya hidup di Singapura tidaklah murah. Walau demikian, Denada enggan menceritakan hal tersebut pada sang bunda, Emilia Contessa.

"Pernah saldo di ATM-ku hanya Rp 200.000," kata Denada dalam video. "Aku nggak mau bikin dia (ibu) khawatir."

Denada menceritakan bahwa selama tinggal di Singapura, ruang geraknya menjadi terbatas. Mantan kekasih dari Ihsan Tarore ini tidak bisa bekerja atau memungkinkan untuk menggadai barang miliknya.

"Kalau misalnya aku di Indonesia, bisa aja aku sekolahin (gadai) barang-barang aku, atau kerja dengan syuting televisi," jelas Denada. "Tapi Alhamdulillah aku tidak memungkiri tapi saat ini aku banyak beruntungnya, aku selalu percaya Allah bahwa tidak pernah meninggalkan kita."


Walau begitu, Denada tak berhenti bersyukur pada Sang Pencipta. Ia pun yakin selalu ada pertolongan yang datang untuknya.

"Kehidupan yang harus kita jalani, ceritanya memang seperti ini, kalau Allah sudah menetapkan seperti ini, kita harus jalani, nggak mungkin kita ditinggalkan tanpa ada pertolongan dari-Nya," sambung Denada. "Karena jujur guys kalau bukan karena pertolongan dari Allah, aku nggak mungkin bisa bertahan sampai di sini."

Penyanyi berusia 41 tahun ini juga menceritakan tentang penjualan dua buah rumah miliknya yang ada di kawasan Jakarta Selatan. Hasil penjualan rumah tersebut tentu saja tak lain untuk biaya hidup di Singapura serta pengobatan Aisha.

"Urgensinya menjual rumah itu tinggi banget, bukannya mau bersungut," sambung Denada. "Tapi aku bersyukur masih ada sesuatu yang bisa dijadikan uang."

Walau sempat mengalami krisis keuangan, Denada menolak bantuan yang diberikan oleh Baim Wong senilai Rp 100 juta. Ia menyebut masih ada orang-orang yang lebih berhak untuk mendapat bantuan tersebut

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait