Lucinta Luna Dikabarkan Sudah Bebas dari Penjara, Pihak Kejaksaan Buka Suara
Instagram/lucintaluna
Selebriti
Lucinta Luna Terjerat Narkoba

Beredar foto Lucinta Luna yang terlihat sudah berada di luar penjara. Padahal Lucinta seharusnya masih menjalani proses hukum akibat terjerat kasus narkoba.

WowKeren - Lucinta Luna masih menjalani proses hukum terkait dengan kasus narkoba yang menjeratnya. Seperti diketahui, Lucinta ditangkap pada 11 Februari lalu dan terbukti positif memakai narkoba jenis benzo.

Akan tetapi, Lucinta belum lama ini justru dikabarkan sudah bebas dari Rutan Pondok Bambu Jakarta Timur. Hal tersebut bermula saat beredar foto Lucinta yang terlihat pelesiran sambil berpose di atas mobil mewah beratap terbuka.

Selain itu, mantan manajer Lucinta, Mami Isa Zega mengisyaratkan bahwa pelantun lagu "Tanpa Status" tersebut memang sudah bebas dari penjara. Mami Isa pun menantang Lucinta untuk muncul ke hadapan publik.

"Gak usah bertanya mami onlen tau dari mana sang Ratu buih dah keluar, kan mami onlen selalu terupdate," tulis Mami Isa. "Nama nya juga tag line nya mami terkasih tercinta tersayang dan teruptodate yaaakannnnnnnnnn ...ye yyy anak lanang jgn sembunyi dong cusss tunjukan pesona mu."

Postingan Mami Isa tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip dan ramai dikomentari oleh netizen. Akan tetapi, banyak dari mereka yang justru mengaku merindukan sosok kocak Lucinta dan senang ia keluar dari penjara.


Photo-INFO

Instagram

"Knp ada rasa seneng Denger LL kluar??" komentar akun @khik****niati. "Ya sukur klo dah kluar," tambah akun @dia***402. "Walaupun LL halunya kebangetan tapi kangen juga sama tingkahnya," sahut akun @andi*****grs_.

"Rindu sama ll aku sumpah mba cpat la tunjukan dirimu kami rindu...." ujar akun @mir****hay. "Walau halunya tingkat tinggi tapi sumpah loh.. dia lucu juga," imbuh akun @shopp*****round. "Kasian. Aku seneng LL keluar," seru akun @shi***tlo.

Menanggapi kabar tersebut, pihak Kejaksaan Negeri Jakarta Barat langsung membantah foto Lucinta yang terlihat bebas dari penjara. Pihak kejaksaan juga menegaskan bahwa tunangan Abash tersebut masih ditahan dan menjalani proses hukumnya.

"Terdakwa saat ini masih status penahanan oleh hakim dan berada dalam Rutan Pondok Bambu," ungkap Edwin selaku Kasie Intel Kejaksaan Negeri Jakarta Barat dilansir Grid ID pada Selasa (21/7). Sementara itu, foto Lucinta yang beredar tersebut adalah potret lawasnya sebelum masuk penjara.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts