Bakal Dinikahi Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Jawab Soal Rencana Berhijab
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Semenjak dekat dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah terlihat sering mengenakan hijab. Lantas apakah Aurel akan mantap untuk menutup auratnya setelah menikah?

WowKeren - Aurel Hermansyah mendapatkan banyak dukungan sejak dengan sosok Atta Halilintar. Meski awalnya dianggap cuma settingan, Atta menunjukkan keseriusannya dengan melamar Aurel beberapa waktu lalu.

Rencana pernikahan Aurel dan Atta pun sudah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya Atta dan Aurel mengaku ingin menggelar acara pernikahan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta. Bahkan keduanya sudah menyiapkan dana puluhan miliar rupiah untuk mempersiapkan pernikahan.

Belum lama ini, Aurel mengungkapkan beberapa rencananya di masa depan setelah resmi menjadi istri Atta. Putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti tersebut mengaku ingin berbulan madu ke Italia hingga Yunani.

Selain itu, Aurel juga menjawab tentang hubungannya dengan Atta yang tanpa perlu memakai status pacaran. Hal ini diungkapkan pelantun lagu "Kepastian" tersebut saat hadir dalam vlog Natasha Wilona pada Minggu (19/7).


"Hidup dia tuh pacaran enggak ada, dia nyebutnya perkenalan, status, kalau cocok, semakin dekat, kenal, terus buat menikah. Aku dari dulu penginnya nikah muda, kalau emang mau pacaran enggak deh," ujar Aurel. "Kemarin dia tuh bilang, 'Aku enggak pernah tahu artinya pacaran, dia enggak tahu arti lamaran, yang dia tahu tuh perkenalan, dekat satu sama lain untuk ke jenjang ke lebih serius, pasangan sehidup semati."

Lebih lanjut, Aurel juga menjawab kemungkinan dirinya akan menutup aurat dan mengenakan hijab setelah menikah dengan Atta. Penyanyi berusia 22 tahun ini mengaku tak pernah dipaksa oleh Atta untuk memakai hijab.

"Dia enggak pernah memaksa, adik-adiknya enggak pernah 'Kakak pakai hijab' enggak pernah, dan karena dia enggak mau nyuruh, emang harus dari hati gitu lho," papar Aurel. "Sekarang aku jadi malu, dia ngasih tahu gini, 'Mungkin kamu lebih baik bajunya kayak gini'. Jadi sekarang aku kalau pakai baju jadinya malu sendiri. Kalau pakai hijab aku masih mikir, mungkin kalau udah menikah mau berhijab."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait