Gigi Nadya Istri Cantik Rizki Dinyinyiri, Foto Masa Lalu Tanpa Hijab Jadi Sorotan
Instagram
Selebriti

Nadya Mustika Rahayu sempat memicu perdebatan karena tersenyum tapi jarang memamerkan giginya. Belakangan terkuak foto-foto masa kecil Nadya via sosial media.

WowKeren - Istri Rizki Syafaruddin, Nadya Mustika Rahayu, dikenal sebagai sosok yang kalem. Karena itu, ia biasanya cuma senyum sambil menutup mulut rapat-rapat bahkan saat di pernikahan.

Namun netter sempat kepo masalah gigi Nadya. Ia disentil sengaja menutupi soal bagian gigi karena terus senyum sambil mingkem.

"Gak pernah buka mulut, giginya jelek?" seru netter. "Giginya kenapa sih ditutupi?" seru netter.

Nyatanya, gigi Nadya ternyata rapi dan terawat. Ia bahkan terlihat makin cantik saat tertawa lepas.

Netter pun menduga kalau Nadya sebenarnya tipe wanita soleha yang pemalu. "Nadya itu orang nya pemalu. Dan itu bagus banget. Emang malu itu sebagian dari iman," kata netter. "Giginya cantik, gini dong kalau ketawa lebih lepas, pede aja kak," kata netter.

Sementara itu, foto masa kecil Nadya sempat beredar di sosial media. Dalam foto, Nadya bak gadis keturunan Arab hingga India.


Saat masih belia, Nadya tak mengenakan hijab. Parasnya cantik menawan dihiasi lesung pipit.

Nadya

Sumber: Facebook

Setelah beranjak remaja, Nadya juga tumbuh menjadi sosok gadis manis. Meski bukan dari kalangan artis, Nadia terlihat cantik menawan dan fotogenik bak sosok model kelas dunia.

"Cantiknya waktu kecil, gemes," kata yang lainnya. "Nadya keturunan Arab apa India, imutnya," seru netter. "Lesung pipitnya bikin makin cantik," seru fans.

Sebelumnya, Nadya menuliskan pesan bijak di Instagram seusai menikah 17 Juli. Ia menyadari kalau proses taaruf hingga menikah dengan Rizki bakal penuh rintangan. Namun, Nadya tetap tegar dan fokus pada kebahagiaannya bersama Rizki.

"Bismillah.. Tak ada henti-hentinya bersyukur atas nikmat yang telah Allah SWT berikan. Bukan perjalanan panjang bisa berada dititik dimana kehidupan mulai berubah 180 derajat. Dulu sempat sibuk memperkaya diri, hingga akhirnya berusaha untuk memperbaiki dan memantaskan diri. Manusia berencana, namun Allah yang menentukan. Tidak pernah bermimpi sebelumnya bisa kenal ataupun akrab, namun takdir Allah SWT menuliskan bahwa dialah yang ternyata menjadi imam dalam sholat dan rumah tanggaku," kata Nadya. "Tidak pernah menyangka sebelumnya bisa menjadi seorang istri dari seorang laki-laki yang sholeh. Disaat sedang proses memperbaiki diri, Allah SWT datangkan laki-laki yang sudah memantaskan diri jauh sebelum proses yang aku jalani dimulai. Ini adalah jawaban dari setiap do'a yang selalu aku panjatkan. Ta'aruf-khitbah-nikah. Proses yang dijalani dengan jangka waktu yang sangat singkat, bukan berarti tidak ada ujian, halangan dan rintangan, namun yakinlah bahwa rahmat Allah SWT selalu menyertai hamba-Nya. Kita, berawal dari asing. 17-Juli-2020, NadyaRizky."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait