Barbie Kumalasari Ejek Jennifer Ipel Keriput, Ancam Somasi Hingga Beber Rahasia Ajun Perwira
Instagram/barbiekumalasari/ajunperw
Selebriti

Perseteruan Barbie Kumalasari dan Jennifer Ipel tampaknya kian memanas. Setelah Jennifer buka suara tentang penyebab perseteruannya, kini giliran Barbie yang memberi ancaman.

WowKeren - Barbie Kumalasari belakangan ini sedang berseteru dengan Jennifer Ipel. Sebelumnya, Jennifer telah menjelaskan bahwa permasalahan bermula saat ia enggan berkenalan dengan Barbie.

Rupanya sikap Jennifer tersebut membuat Barbie sakit hati hingga keduanya saling sindir di media sosial. Kali ini, Barbie kembali mengunggah video berisi sindiran untuk istri Ajun Perwira tersebut. Barbie pun meledek Jennifer yang lebih tua darinya sudah memiliki keriput di wajah.

"Hey nenek-nenek sombong dari Ancol, lihat wajah anda sudah banyak keriputnya, saya enggak ada keriput ya. Ngomong aja udah belepotan, kenapa sih sirik banget dengan hidup saya? Saya yang harusnya sakit hati sama anda," ucap Barbie di Instagram Story belum lama ini. "Sombong banget jadi orang, kamu enggak ingat dulu di depan orang banyak saya mau salaman kamunya enggak mau, emangnya kamu siapa? Ngaca dong kamu mau lawan saya, enggak level banget."

Tak hanya itu, Barbie juga mengancam akan memberikan somasi kepada Jennifer. Tak hanya itu, istri Galih Ginanjar tersebut juga mengancam akan membongkar rahasia Ajun kepada publik.


Photo-INFO

Instagram

"Eh nyonya jembatan Ancol ada posting wajah aku, duh nyadar deh nyonya, mau saya somasi? Kayaknya gergetan banget, hati-hati stroke lho, jantungan," tutur Barbie. "Enggak tahu aja banyak rahasia saya dengan dia. Hati-hati ya nyonya Ancol, jangan sampai saya keluarkan rahasia-rahasia maut saya."

Video postingan Barbie tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Selasa (21/7). Sontak para netter memberikan komentar sinis terhadap Barbie maupun Jennifer karena membuat keributan di media sosial.

"Ini apasih artis udah pada tua kerjanya ribut aja," ujar akun @heri****atma. "Kenapa sih pada demen saling sindir disosmed. Kalau emang pada berani kenapa gak ketemu aja biar urusan nya kelar. Heran ma orang2 zaman sekarang," seru akun @jay*****ute.

"Rame klo Tante2 pada berantem mah.. suka geli sendiri.. udah pada bangkotan kelakuan Masi kaya nak tk," komentar akun @mak******tik. "Mungkin ini yg dinamakan lebih berumur sikap kayak anak2," sambung akun @heni*****rtik.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru