Siapa Cepat Dia Dapat, Denny Cagur dan Judika Sempat Berebut Rumah Hingga Sudah Bayar DP
Selebriti

Denny Cagur dan Judika menceritakan pengalaman unik mereka yang sempat berebut rumah. Namun setelah melalui beberapa proses, nyatanya rumah mewah itu jatuh ke tangan Denny Cagur dan keluarga.

WowKeren - Siapa yang tak mengenal nama Denny Cagur. Komedian berdarah Sunda ini kini menjadi satu di antara komedian apapan atas di Indonesia. Sukses menjadi komedian Tanah Air membuat Denny Cagur tak kesulitan untuk memiliki empat tinggal dan kendaraan yang cukup mewah.

Namun siapa sangka jika tempat tinggal Denny Cagur yang dimilikinya saat ini memiliki cerita yang cukup unik. Untuk mendapatkan rumah yang saat ini ia tinggali bersama keluarganya, ternyata Denny Cagur harus rebutan dengan calon pembeli lain yang ternyata adalah kawannya sendiri, yakni penyanyi Judika.

Hal itu baru terungkap lewat sebuah vlog di kanal YouTube Denny Cagur pada Senin (20/7) kemarin. "Dulu aku beli rumah ini, barengan, aku rebutan sama Judika. Judika mau beli juga rumah ini," kata Denny Cagur.

Saat transaksi, Denny Cagur dan Judika masing-masing melalui perantara yang berbeda. Malahan, baik Denny Cagur maupun Judika, keduanya sama-sama telah melakukan pembayaran untuk uang muka.


"Udah DP (down payment) juga. Bukan si Bedu perantaranya, ada bapak-bapak, katanya udah ketemu sama yang punya rumah, dia anggota dewan yang lagi BU (butuh uang) lah mungkin," kata Judika. "Kalau kita itu kalau rumah kan rezeki, jodoh."

Denny Cagur sendiri saat melakukan transaksi itu tidak tahu menahu bahwa akan bersaing dengan Judika. Ia justru mengetahuinya ketika melakukan pelunasan. "Aku juga tahunya pas pelunasan, 'nih mas, sebenarnya mas Denny ini barengannya sama Judika'," kenang Denny Cagur.

Akhirnya setelah melalui beberapa proses, Denny Cagur lah yang berhak membeli rumah tersebut. Karena rupanya dari data transaksi, Denny Cagur lebih dulu melakukan pembayaran ketimbang Judika. "Akhirnya lihat siapa yang duluan transfer, ternyata kang Denny yang duluan, lihat dari transferannya akhirnya," timpal Duma Riris, istri Judika.

Kendati demikian, Judika dan Duma akhirnya harus rela melepas rumah yang pernah menjadi incaran mereka itu. Kini, keduanya juga memiliki rumah yang tak kalah besar dan luas seperti milik Denny Cagur.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait