Muntah Darah Saat Dakwah, Indadari Mantan Istri Caisar Ngaku Alami Serangan Mistis
Selebriti

Mantan istri Caisar, Indadari, membagikan cerita mengerikan saat sedang melakukan dakwah. Indadari mengaku sering mengalami muntah darah saat sedang berdakwah.

WowKeren - Mantan istri dari Caisar, Indadari, saat kini diketahui aktif berdakwah menyebarkan ilmu agama Islam. Wanita bercadar itu pun kerap diundang untuk menjadi penceramah dalam kajian-kajian Islam. Tapi ternyata perjuangan Indadari untuk menyebarkan ilmu agama Islam tidak mudah.

Indadari harus mengalami cobaan berat yang berusaha menghalanginya untuk berdakwah. Indadari mengaku mengalami kejadian mistis. Wanita yang sebelumnya juga pernah menikah dengan Lucky Hakim ini menyebut sering mendadak muntah darah saat sedang berdakwah.

"Ada jin penghalang dakwah. Makanya kalau lagi dakwah. Aku bisa keluar darah banyak di mulut. Kalian nggak bisa lihat kan karena pakai cadar. Tapi emang begitu adanya," terang Indadari dalam siaran Instagram yang berlangsung pada Selasa (21/7) dilansir dari Suara.com. "Dicek ke dokter nggak apa-apa katanya."

Pemilik nama asli Indadari Mindrayanti ini bahkan sudah mencoba berobat ke dokter. Tapi dokter mengatakan kalau keadaannya baik-baik saja. Hal itulah yang membuat Indadari semakin percaya bahwa apa yang menimpanya itu berkaitan dengan hal mistis.


Indadari pun memilih memperdalam kajian tentang gangguan jin untuk mengatasi masalah tersebut. Indadari mengaku jadi semakin yakin saat rasa sakit yang dialaminya tidak seperti kebanyakan orang. Indadari menjelaskan bahwa dirinya hanya akan merasakan sakit di waktu tertentu saja.

"Jadi banyak binatang aneh di rumah, kok ada lintah. Aku juga sakit jamnya sama terus," jelas Indadari. "Mimpi buruk terus."

Tak hanya merasakan sakit, Indadari ternyata juga mengalami kejadian-kejadian aneh di rumahnya. Di antaranya banyak bermunculan hewan-hewan aneh dan sering mimpi buruk.

Mencoba untuk menghilangkan gangguan-gangguan tersebut, Indadari pun melawannya dengan bacaan ayat suci Al Quran tertentu. Setelah dibacakan ayat suci Al Quran, Indadari mengaku mengalami reaksi dari mual hingga muntah.

"Karena sakitnya aneh banget. Aku mulai serius belajar tentang itu, ini enggak mudah, karena pasti banyak yang ngalamin ini," pungkas Indadari. "Dengar bacaan Al-Quran ayat-ayat tertentu itu akan bereaksi muntah dan mual."

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait