Lesty Cium Tangan-Dipeluk Erat Ridho Kembaran Rizki, Bisikan Lembut Bikin Fans Baper
Instagram/lestykejora
Selebriti

Kedekatan Lesti Andryani alias Lesty dengan Ridho Syafaruddin jadi bahan gosip. Gagal jadi ipar, Ridho rupanya memeluk dan menguatkan Lesty yang memberanikan diri datang ke pernikahan Rizki.

WowKeren - Kembaran Rizki Syafaruddin, Ridho Syafaruddin, sempat dikira menyentil Lesti Andryani. Rupanya Ridho menyebut nama Lesti dan membahas soal batasan hubungan dengan mantan.

Pedangdut dengan nama panggung Lesty Kejora ini pernah menjadi mantan terindah dari Rizki. Namun setelah Rizki menikahi wanita cantik Nadya Mustika Rahayu, Ridho berpesan agar Lesty bisa membatasi hubungan.

"Apapun masa lalunya, apapun bentuknya dulu pernah bareng, pernah dekat hubungannya, tapi kan ke depannya enggak tahu, jodoh enggak tahu," seru Ridho saat diwawancarai "Intens Investigasi". "Yang terpenting mah apapun bentuk dukungannya kemarin, tetap dijaga silaturahminya karena memang dunia entertain ini sempit. Bukan hanya dunia entertain, dalam agama kita juga harus menyambung tali silaturahmi ya."

"Tapi hati-hati juga ketika menyambung tali silaturahmi dengan mantan, takutnya perasaan yang dulu akan terbawa kembali," kata Ridho. "Jangan terlalu intens berkomunikasi. Kalau tidak perlu ngapain berkomunikasi. Kalaupun perlu banget berkomunikasi, bisa melalui keluarganya. Lesty juga pasti menghargai, ketika Rizki sudah berkeluarga seperti ini, pasti ada batasan."


Terlepas dari nasihat tersebut, Ridho sebenarnya juga bersimpati pada Lesti. Gagal menjadi ipar, Ridho sempat terciduk memeluk Lesti dan menenangkan mantan dari Rizki tersebut.

Vlog Kehadiran Lesti di Pernikahan Rizki

Ridho dan Lesti pelukan

Dalam vlog yang diunggah Iis Dahlia, tampak Lesti hadir memakai seragam pemberian Rizki dan Nadya. Ia mengajak keluarga ikut serta memberikan dukungan buat Rizki. Di sesi memberi salam, Lesti sempat mencium tangan Ridho sebagai bentuk rasa hormat. Ia kemudian memeluk Ridho dengan erat dan saling mendoakan.

Rupanya, Ridho sempat memeluk dan mengusap-usap punggung Lesti. Ia berbisik dan mendoakan agar Lesti tetap kuat. "Yang kuat," kata Ridho tanpa suara.

Momen kedekatan Lesti dan Ridho membuat netizen jadi baper. "Liat mulut ridho waktu meluk lesty "yang kuat,strong," kata netter. "Galfok ke dede lesty pas salim ke bang idho...resep liatnya," kata netter. "Kok sama cium tangan ido juga dede... tapi sampai saat ini aku masih sedih... sebagai wanita aku tau apa yang dirasakan dede," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait