Joy Red Velvet dan Jennie BLACKPINK Kembaran Busana Umbar Perut, Siapa Lebih Cetar?
Selebriti

Joy Red Velvet tampil sebagai model cover majalah Singles edisi Agustus. Salah satu busana yang dikenakannya ternyata kembaran dengan Jennie BLACKPINK. Siapa lebih oke?

WowKeren - Joy Red Velvet tampil sebagai model cover majalah Singles edisi Agustus. Salah satu busana yang dikenakannya ternyata kembaran dengan Jennie BLACKPINK (Black Pink).

Busana yang dikenakan Joy dalam pemotretan untuk Singles adalah setelan yang mengumbar perut. Jennie memakainya ketika menghadiri acara yang digelar merek kacamata Gentle Monster di mana ia dikontrak menjadi bintang iklan.

Joy Red Velvet dan Jennie BLACKPINK Kembaran Busana Umbar Perut, Siapa Lebih Cetar?

Source: theqoo

Ini bukan pertama kalinya Joy dan Jennie kembaran busana. Mereka beberapa waktu lalu terlihat mengenakan atasan crop top daisy yang lucu. Keduanya juga pernah mengenakan setelan crop top kuning yang sama dan dress imut bergaya gothic.


Meski sering kembaran busana, Joy dan Jennie mengenakannya dengan cara yang berbeda. Mereka entah bagaimana memunculkan getaran berbeda dan sama bagusnya. Banyak netizen sepakat bahwa dua-duanya kali ini terlihat sama-sama oke.

"Wow, mereka berdua sering memakai baju sama tapi terlihat berbeda. Bahkan getaran kecantikan mereka pun terlihat berbeda," komentar netizen. "Keduanya sangat cantik. Pakaiannya juga cantik," tambah netizen lain. "Heol, mereka sangat cantik dengan cara yang berbeda," puji netizen. "Dua-duanya terbaik. Tapi aura Joy luar biasa," sahut yang lain. "Keduanya cantik dengan cara yang berbeda. Tidak perlu dibandingkan," pungkas lainnya.

Sementara itu, Red Velvet saat ini sedang sibuk mempromosikan sub-unit pertama mereka yang beranggotakan Seulgi dan Irene. Joy sendiri baru-baru ini mendukung mereka dengan datang langsung ke acara musik bersama Yeri.

Jennie bersama BLACKPINK baru saja debut merilis "How You Like That" yang menerima tanggapan eksplosif dari luar negeri. Single tersebut menempati posisi teratas di iTunes Song Chart di 64 negara, termasuk Amerika Serikat, menandai jumlah tertinggi yang pernah ada di antara girl grup K-Pop.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru