Berseteru, Istri Ajun Perwira Tertawa Lihat Barbie Kumalasari Terima Karangan Bunga Halu
Instagram/ajunperwira/barbiekumalas
Selebriti

Barbie Kumalasari diketahui tengah berseteru dengan istri Ajun Perwira, Jennifer Ipel. Lantas kini Jennifer menanggapi soal Kumala yang baru saja menerima karangan bunga halu.

WowKeren - Baru-baru ini Barbie Kumalasari berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah video yang ia bagikan di Instagram Story. Istri Galih Ginanjar ini terlihat kesal karena melihat ada seseorang yang mengirimkan karangan bunga untuknya.

Kumala seketika ngomel melihat tulisan "Selamat menempuh hidup halu" yang tertera pada karangan bunga tersebut. Bahkan, ia sampai menyebut sang pengirim pansos kepadanya.

Di sisi lain, belakangan ini Kumala juga diketahui sedang berseteru dengan istri Ajun Perwira, Jennifer Ipel. Sebelumnya, Jennifer telah menjelaskan bahwa permasalahan bermula saat ia enggan berkenalan dengan Barbie.

Lantas kini Jennifer terlihat menanggapi soal karangan bunga yang diterima oleh Kumala tersebut. Hal tersebut diketahui langsung dari postingan Jennifer di Instagram Story.


Barbie Kumalasari Dikirimi Karangan Bunga Halu, Begini Reaksi Istri Ajun Perwira

Instagram Story

Dalam unggahannya itu, Jennifer menyebut bahwa Kumala pantas mendapatkan karangan bunga tersebut. "Ada yang dapat bunga ya? Ih senangnya, aku cemburu ah, kamu memang pandai dan pantas dapat bunga itu," ujar Jennifer pada Rabu (22/7).

Usai menyoroti tentang karangan bunga, Jennifer kemudian menyindir perihal kehidupan Kumala. Ia mengaku heran mengapa Kumala yang sudah berkeluarga justru malah tinggal di hotel.

"Nggak sayang kan? Berarti banyak yang sayang sama elo. Anyway, by the way, itu kan lokasinya di hotel ya, benar? Ih elo ngapain di hotel?" terang Jennifer. "Nggak punya rumah? Kan masih istri orang, single kok di hotel, what are you doing?"

Kendati demikian, Jennifer lantas menawarkan agar Kumala menginap di rumahnya. Mengingat Jennifer memilki rumah yang besar dan terdapat banyak kamar di dalamnya. "Ah ya sudahlah, untung rumah gue banyak kamar, mau tidur di sini? Boleh, mau numpang di sini? Boleh, kasihan gue, prihatin gue," pungkas Jennifer.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait