Nikita Willy Dikabarkan Sudah Menikah Diam-Diam dengan Indra Priawan, Ini Faktanya
Selebriti

Beredar kabar bahwa Nikita Willy telah menggelar acara pernikahan dengan sang kekasih, Indra Priawan. Nikita sendiri sudah dilamar oleh Indra beberapa waktu lalu.

WowKeren - Nikita Willy telah dilamar oleh Indra Priawan tepat di hari ulang tahunnya yang ke-26 pada 29 Juni lalu. Sebelumnya Nikita sempat putus dengan Indra, namun keduanya kini memutuskan untuk menjalani hubungan lebih serius ke arah pernikahan.

Akan tetapi, Nikita baru-baru ini dikabarkan sudah menggelar acara pernikahan dengan Indra. Hal ini diketahui saat akun @arnoldputra memberikan ucapan selamat atas pernikahan Nikita dan Indra pada Rabu (22/7). Begitu pula dengan Indra yang mengunggah foto pemotretannya dengan Nikita di Instagram Story.

"HAPPY WEDDING @indpriw @nikitawillyofficial94," demikian bunyi tulisan @arnoldputra di Instagram Story. Sontak hal tersebut membuat netizen menduga bahwa Nikita dan Indra sudah menikah diam-diam. Mereka pun memberikan ucapan selamat sekaligus doa untuk Nikita dan Indra.


"Ko pada diem2 nikah sih," komentar akun @lest******wi02. "Diem diem nikah diem diem nikah, mantap ya jaman ayeuna," tambah akun @iqbal*****mmmad. "Keknya lagi musim ya tiba tiba merried," sahut akun @a***n_.

"Akhirnyaaaa.... selamat yaa," ujar akun @titis*****calea. "Happy Wedding kk @indpriw @nikitawillyofficial94 samawaaa," imbuh akun @indra******ana12. "Happy Wedding,,,semoga menjadi keluarga yg SaMaWa," seru akun @mel****lia.

Sementara itu, ini bukan kali pertama Nikita dan Indra dikabarkan sudah menikah. Ibunda Nikita, Yora Febrine, sudah menegaskan bahwa putrinya dan Indra akan menikah pada Oktober 2020 mendatang. Pihak manajemen pun membenarkan bahwa Nikita dan Indra baru akan menggelar lamaran resmi dalam minggu ini.

"Iya benar acaranya bakal di gelar di Minggu ini. (Soal tanggal lamaran) bukan kapasitas saya untuk menjawab," ungkap Cupez selaku pihak manajemen Nikita dilansir Suara.com pada Kamis (23/7). "Awalnya (acaranya) mau di rumah, tapi enggak dapat izin, makanya digelar di kawasan Jakarta Selatan."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait