Pasang Badan Buat Jessica Iskandar dan El, Erick Cuek Dibully Cemburui Richard Kyle
Instagram/erickbanaiskandar
Selebriti

Erick Iskandar tak peduli pada penilaian orang soal sikap sinisnya di sosial media diduga terkait Richard Kyle. Ia memilih fokus memberikan dukungan demi melindungi Jessica Iskandar dan El Barack.

WowKeren - Kakak Jessica Iskandar, Erick Iskandar, sempat beberapa kali menyindir seseorang di sosial media. Ia sempat geram pada sosok parasit yang telah menyakiti adiknya.

Tak cuma itu, Erick juga seolah tak senang dengan kehadiran Richard Kyle. Santer dikabarkan pisah, Richard masih menyempatkan diri hadir di ulang tahun El putra Jedar. Namun setelah kehadiran Richard, Erick kembali nyinyir dan membahas soal "Zaman Dinosaurus Sudah Lewat".

Postingan Erick itu diartikan netter sebagai sindiran pada Richard yang dulu juga hadir di ulang tahun El dengan kostum dinosaurus. Netter juga curiga kalau Richard sebenarnya tak diundang oleh Jedar.

Saat hadir di acara "Brownis", Erick berkelit soal sindiran dinosaurus itu. Ia juga mengaku tak membahas apapun dengan Richard saat papasan di ulang tahun El.


Erick juga sekedar menegaskan kalau ia hanya ingin membela sang adik serta menjaga perasaan El. Sempat memilih cuek, Erick akhirnya bereaksi karena Jedar minta tolong padanya.

"Ini kan relationship kan bukan baru sebulan dua bulan, ini kan udah lama. Kalau dari pertama tahu, saya akan hina, tapi saya enggak mau tau selama adik saya happy. Tapi kalau adik saya sendiri sudah minta tolong, ya, saya akan bergerak sebagai kakaknya," kata Erick. "Jadi gimana pun ceritanya, pokoknya menyangkut El Barack saya yang akan (jadi garda terdepan). Buat saya kalau udah menyangkut El Barack, saya akan maju. Siapa lagi yang mau ngebela El Barack? El Barack cuma punya saya di sini, ada mamanya tapi mamanya kondisinya juga lagi gak baik. Terus ada omanya dan ada opanya tapi juga gak bisa langsung gimana-gimana."

Sementara itu, santer berhembus isu kalau Erick cemburu karena Richard kerap dimanjakan hadiah mahal oleh Jedar. Tak sedikit yang meledek Erick takut menyebut nama Richard di acara TV karena tak mau dituntut. Namun apapun cibiran itu, Erick memlih fokus memberikan dukungan buat Jedar dan El.

"Ya pertama mereka kan public figure, pasti jadi salah satu sorotan. Cuma balik lagi di sini saya sebagai kakak hanya melindungi adik dan keponakan saya. Kalau untuk yang lain saya gak mau tahu, istilahnya saya gak masalah dibilang ini dibilang itu," kata Erick.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait