Barbie Kumalasari Malu Setengah Mati Terima Karangan Bunga Halu, Bakal Lapor Polisi?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Barbie Kumalasari mengaku sangat malu karena mendapat kiriman karangan bunga cukup besar dengan tulisan yang menghinanya. Ia merasa jika si pengirim memang sedang mencari gara-gara dengannya.

WowKeren - Barbie Kumalasari baru-baru ini dibuat geram lantaran mendapat kiriman karangan bunga dari seseorang yang tak diketahui identitasnya. Istri Galih Ginanjar ini sektika ngamuk karena karangan bunga itu dikirim di lobi hotel tempatnya menginap saat itu.

Aktris sensasional ini menunjukkan isi tulisan pada karangan bunga tersebut. Hal itu membuat Barbie merasa sangat malu karena menjadi bahan tontonan banyak orang yang ada di hotel tersebut.

"Untuk orang halu, yang mukanya ada silikon, pokoknya jelek banget tuh. Gue ngelihatnya aja malu banget mana siang-siang orang-orang ramai videoin," kata Barbie Kumalasari di PN Jakarta Selatan saat ditemui WowKeren, Kamis (23/7). "Kirain ada apa, ada yang mati atau apa gitu. Ternyata karangan bunga. Jadi gemes banget, dia maunya apa gitu loh, kayak anak kecil gitu kan."

Mendapat kiriman karangan bunga dengan ukuran yang cukup besar, Barbie mengaku terkejut dan mencoba bertanya kepada si kurir. "Aku masih kaget, masih tanya-tanya sampai tukang bunganya gue tanya. Kata dia, 'maaf ya kak, aku nggak tahu itu dari siapa, tiba-tiba ada yang pesen'," ujarnya.


Barbie mengaku sangat kesal dan tak habis pikir dengan si pengirim yang seolah-olah tak punya kerjaan sehingga melakukan hal semacam itu. "Kan rese banget dan ini jadi heboh. Kan malu gue, muka gue mau ditaruh di mana," sambungnya lagi.

Meski belum tahu pasti siapa yang mengirim karangan bunga tersebut, namun Barbie meyakini jika pengirimnya tidak lain adalah Jennifer Ipel, istri dari Ajun Perwira. Ya, keduanya memang belakangan ini dikabarkan tengah berseteru karena suatu hal. Keduanya bahkan slaing sindir di akun media sosial masing-masing.

"Aku masih mencari tahu, tapi kurang lebih dapat infonya seperti itu," beber Barbie Kumalasari. "Tapi nggak tahu salah apa nggak. Ya, aku posting aja, 'ini pasti kerjaan si manis jembatan ancol'. Lucu ya, jadi kayak anak SMA gue juga malu."

Saat ditanya apakah akan membawa masalah ke jalur hukum Barbie pun mencoba menanggapinya dengan tenang. Ia mengatakn untuk saat ini belum akan melaporkan ke pihak kepolisian. Namun jika sampai hal ini terus berlanjut dan keterlaluan, maka ia tidak akan tinggal diam.

"Ya kita lihat aja. Kalau keterlaluan boleh juga. Tapi untuk saat ini, gue masih punya perasaan. Ya nggak langsung apa apa hukum," tutupnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts