Barbie Kumalasari Beber Momen Ditolak Kenalan Dengan Jennifer Ipel, Singgung Isi DM Bahas Pansos
WowKeren/Fernando
Selebriti

Barbie Kumalasari menceritakan momen pertemuannya dengan Jennifer Ipel yang disambut dingin. Ia juga mengungkap istri Ajun Perwira itu sampai menjelek-jelekkan namanya.

WowKeren - Belakangan ini perseteruan Barbie Kumalasari dengan Jennifer Ipel makin memanas. Sebelumnya Jennifer membeberkan bahwa ia memang menolak berkenalan dengan Kumalasari. Hal tersebut sontak membuat Kumalasari sakit hati.

Soal momen ditolak berkenalan tersebut, Kumalasari membenarkan cerita yang diungkap oleh istri Ajun Perwira itu. Kumalasari pun menceritakan momen pertemuan dengan Jennifer yang disambut dingin.

"Awalnya beberapa bulan lalu di pertemuan, aku jadi bintang tamu di salah satu vlog," kata Kumalasari saat ditemui WowKeren di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis (23/7). "Di situ ada bintang-bintang tamu lain juga, ya aku kan ramah ya, jadi sempet jabat tangan tapi dia buang muka, dari situ aku merasa, 'Siapa sih nih? Sombong banget' dalam hati gitu."

Setelah momen berkenalan tersebut ditolak, istri siri dari Galih Ginanjar ini kaget karena mendapat informasi bahwa Jennifer menjelek-jelekkannya. "Setelah beberapa lama, ternyata ada fans yang DM katanya ada salah satu nama yang jelek-jelekin nama aku," sambung Kumalasari.

Kumalasari kemudian langsung mengirim direct message (DM) pada Jennifer untuk mengonfirmasi hal tersebut. Namun menurut keterangan Kumalasari, isi DM Jennifer saat disinggung niat pansos alias panjat sosial sama sekali tidak nyambung.


"Aku kan nggak suka nyindir,"cerita Kumalasari. "Jadi sempet DM dia, 'Ada apa ya mba? Ngomongin saya, mau pansos?', itu 14 juli, beberapa hari lalu, trus dibales, 'Wadaw kalau maksud ngomongin kamunya sih simple. Cuma berusaha memahami kondisi kamu aja'."

"Jadi gue bingung tuh, maksudnya kenapa ya? Gue nggak ngerti artinya apa," lanjut Kumalasari. "Terus kata dia, 'Kalau untuk pansos, udah gila apa ya? Nggak penting bu'. Aku langsung ngomong dalam hati ini orang nggak nyambung nih. Jadi aku diemin aja."

Setelah kejadian DM tersebut, Jennifer disebut makin parah menyindir Kumalasari. Buntut dari kejadian tersebut, Kumalasari menerima karangan bunga halu. Meski tak menuduh yang mengirim bunga halu tersebut, Kumalasari nampak yakin itu dari Jennifer.

"Terus dia menyindir terus sampai lama-lama tambah parah," tutur Kumalasari. "Sampai kemarin, tiba-tiba ada orang dateng, aku pikir ada apa, tahunya bawa karangan bunga."

"Aku kan saat itu nginep di hotel, ada acara," ujar Kumalasari. "Tiba-tiba ada karangan bunga gede banget dan setelah ditelusuri, sepertinya itu dari dia."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts