Tokoh Bang Udin dan Istrinya, Asep Sunarya-Nia Asma Hengkang Dari  'Tukang Ojek Pengkolan'?
Instagram/kurniaasmawati
TV

Sinetron 'Tukang Ojek Pengkolan' di RCTI mendadak tidak lagi menampilkan tokoh Bang Udin dan istrinya, Uun yang biasa diperankan oleh Asep Sunarya bersama Nia Asma. Begini faktanya!

WowKeren - Sinetron "Tukang Ojek Pengkolan" (TOP) RCTI belum lama ini tak lagi menghadirkan tokoh Tisna yang diperankan Andri Sulistiandri serta karakter istrinya, Yuli/Bibu (Fitri Ayu). Hingga diketahui bahwa alasan Andri mundur dari sinetron tersebut karena ada urusan keluarga.

Namun kejadian itu rupanya bukan untuk terakhir kalinya "Tukang Ojek Pengkolan" kehilangan pemainnya. Pasalnya beberapa pemain penting lain pun kini tidak nampak lagi di sinetron tersebut.

Yang teranyar, tokoh Bang Udin (Asep Sunarya) beserta pemeran istrinya, Uun (Kurnia asmawati alias Nia Asma) beberapa hari belakangan hilang begitu saja. Diduga tidak adanya mereka tersebut karena mengundurkan diri seperti Andri.

Padahal pada awal Juli lalu, saat "Tukang Ojek Pengkolan" kembali tayang dengan episode terbarunya, Nia turut mempromosikan program tersebut di laman Instagram miliknya. Hal serupa juga dilakukan oleh Asep.


Tokoh Bang Udin dan Istrinya, Asep Sunarya-Nia Asma Hengkang Dari \'Tukang Ojek Pengkolan\'?

Instagram

Di sisi lain, beberapa warganet followers mereka sempat menanyakan keberadaan karakter Udin-Uun di TOP yang sudah lama tidak muncul lagi. “Kk kurina kapan main di top nya,” tanya seorang netter dalam kolom komentar postingan Nia pada 4 Juli.

Kala itu Nia hanya menjawab agar dirinya didoakan bisa segera hadir kembali di sinetron "Tukang Ojek Pengkolan" seperti sedia kala. “@irfannabila1888 doain aja ya, segera aamiin,” balas Nia.

Berbeda dengan Nia yang mengisyaratkan akan kembali, Asep malah mengatakan sebaliknya. Dalam salah satu jawaban komentar di postingan Instagram terbarunya, ia mengaku sudah tak lagi bermain di "Tukang Ojek Pengkolan".

“Bang udin, belum main TOP lagi ya?” tanya seorang netter di kolom komentar. “@herrybenk sudah KAGAK Bang,” jawab Asep dengan akunnya, @asep9595.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts