Aurora Ribero Pose Sensual Menantang di Bathup, Dandanan Dewasa Sukses Bikin Pangling
Instagram/auroraribero
Selebriti

Aurora Ribero sukses bikin warganet terpesona dengan gaya yang terlihat dewasa dalam pemotretan terbarunya. Postingan Aurora di laman Instagramnya ini banjir emoji love dan api.

WowKeren - Bintang film Aurora Ribero baru saja membagikan dua postingan yang memperlihatkan beberapa pose dirinya saat berada di bathtub. Lawan main Jefri Nichol di film "Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi" itu tampil mengenakan kemeja berwarna putih dan menggerai rambut panjangnya.

Pemotretan Aurora kali ini sukses membuat warganet terpukau sekaligus pangling dengan dandanannya yang terlihat lebih dewasa dari umurnya. Wajah aktris berusia 16 tahun ini dipoles dengan makeup yang natural menyesuaikan warna kulitnya, ditambah dengan sentuhan lipstick merah yang semakin membuat penampilan Aurora terlihat berbeda.

Gadis blasteran Italia ini terlihat bak model profesional dengan berbagai posenya yang cukup menggoda. Ditambah lagi dengan ekspresi datar yang ditunjukkan Aurora semakin memancarkan aura kecantikannya. Tak ketinggalan pula sorot matanya yang mampu membuat para pria meleleh.

"I believe, that if we understood ourselves better, we would damage ourselves less (Aku percaya, bahwa jika kita memahami diri kita lebih baik, kita akan lebih sedikit merusak diri kita sendiri)," pesan Aurora, Selasa (21/7).

Di unggahan lainnya, Aurora membagikan video yang memperlihatkan kolase fotonya saat melakukan pemotretan tersebut. Masih dengan ekspresi wajah yang sama, Aurora menyempurnakan unggahannya dengan menggunakan efek hitam putih pada video yang berdurasi kurang dari satu menit itu.


"Secret Smile," tulis Aurora lagi dalam keterangan postingannya.

Video yang diunggah kurang dari 24 jam itu sudah disaksikan lebih dari 5.000 warganet. Menariknya, banyak diantara mereka yang memberikan pujian pada video tersebut. Mereka mengaku pangling melihat penampilan Aurora yang kian hari terlihat semakin cantik dan memesona.

Termasuk salah satunya artis Cathy Sharon. "Wow," tulis kakak Julie Estelle ini sambil menyematkan emoji love.

"Cantiknyaaa," komentar akun @kevy****. "Aurora you are star," sahut netter lain. "Selalu cantik," imbuh akun @a_syifa*****.

"Cantik banget. Ini anak orang atau bukan sih?" puji warganet lain. Sementara lainnya kompak memberikan emoji love dan api pada kolom komentar Aurora Ribero.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru