Ruben Onsu Tanggapi Hubungan Billy Syahputra dan Amanda Manopo Diduga Settingan
Instagram/ruben_onsu/bilsky16
Selebriti

Hubungan Billy Syahputra dengan Amanda Manopo sering kali dianggap hanya settingan. Lantas bagaimana tanggapan Ruben Onsu sebagai orang yang dekat dengan Billy?

WowKeren - Billy Syahputra belakangan ini semakin gencar menunjukkan kedekatannya dengan Amanda Manopo. Kendati begitu, hubungan Billy dengan mantan kekasih Christ Laurent tersebut dianggap cuma rekayasa alias settingan.

Namun Billy dan Amanda tetap menunjukkan bahwa keduanya merasa nyaman menjalani hubungan mereka. Belum lama ini, Ruben Onsu yang merasa penasaran bertanya langsung kepada Billy tentang hubungannya dengan Amanda. Pasalnya Ruben enggan mendengar kabar simpang siur dari pihak lain.

"Gue tuh sebenarnya pengin tanya kebenarannya. Gue tuh enggak demen (tahu berita) dari orang. Gue pengin dengar langsung dari Billy," tutur Ruben dalam vlog Billy pada Kamis (23/7). "Billy kan sudah kayak adik gue sendiri jadi, 'Masa, sih? Tapi, kok, dia enggak ada cerita apa-apa, ya?' Terus, gue kepoin IG-nya, kok, enggak mengendus apa-apa."

Mendengar pertanyaan Ruben tersebut, Billy lagi-lagi tak menjawab secara gamblang tentang status hubungannya dengan Amanda. Adik mendiang Olga Syahputra tersebut hanya meminta doa agar hubungannya dengan Amanda lancar.


"Gini sih, Billy itu sekarang sudah enggak mau teori-teori lagi. Intinya, ya, jalani apa yang harus dijalani sama Manda," jelas Billy. "Kalau misal lancar, alhamdulillah. Yang penting kan gue enggak pernah hidup gue tuh settingan."

Selain itu, Ruben juga mengaku mendukung apapun keputusan Billy termasuk bersanding dengan Amanda. Suami Sarwendah tersebut berharap Billy akan mendapatkan kebahagiaan dengan wanita pilihannya nanti.

"Kan semuanya gue support, tapi gue cuma pengin dengar aja gitu, 'Iya, lagi jalan.' Ini gue enggak ada. Aduh, gue nontonnya di berita, nontonnya di akun gosip," tutur Ruben. "Kalau aku sih ya support aja Billy sama siapa pun. Pokoknya, intinya kalau pacaran itu harus bahagia ya. Harus bahagia, enggak boleh sering berantem karena kan dulu zaman sebelum sama siapapun, lo sudah bahagia. Jadi kalau ada orang baru, harus lebih bahagia."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait