Jedar Keceplosan Anggap Richard 'Suami' Saat Curhat Ribut, Kedok Nikah Diam-Diam Terbongkar?
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar sempat curhat pada Melaney Ricardo soal salah satu pemicu pertengkaran dengan Richard Kyle. Yang menarik, Jedar seolah mengibaratkan kalau Richard sudah resmi menjadi suaminya.

WowKeren - Jessica Iskandar sempat ngobrol di vlog Melaney Ricardo. Tak hanya mewawancarai El Barack soal keberadaan Richard Kyle, Melaney juga kepo status hubungan Jedar dengan artis blasteran bule itu.

Dalam obrolan itu, Jedar awalnya membahas soal pertanyaan dari El. Saat itu, Jedar seolah keceplosan membenarkan kalau ia dan Richard sebenarnya sudah menikah.

"Dulu-dulu dia suka ngasih kode, dia nanya gini 'Mama kenapa nikah sama Daddy setelah aku lahir'. Aku bilang, 'Aku jawab nanti malam ya El'," kata Jedar.


Jedar juga mengisyaratkan status pernikahan dengan Richard ketika ditanya soal kemungkinan bakal gagal lagi. Ketika itu, ia ngode kalau Richard adalah suami sebelum akhirnya meralat ucapannya itu.

"Saat hubungan dengan Richard nggak selalu mulus, El juga sudah mulai dekat sama Richard. Ada ketakutan nggak kalau misalnya gagal dan El akan kehilangan lagi sosok ayah?" tanya Melaney. "Dalam kehidupan pribadi aku, aku bisa menyimpulkan. Contoh, kalau misalnya suami istri, kalau istrinya nggak bisa masak, nggak bisa ngurus anak, nggak bisa sekedar nyiapin makanan di dalam kulkas, misal, terus sang suami ekspektasi terlalu tinggi, pengen punya istri bisa memasak, bisa mengajari anak-anak gue, istri yang bisa menuhi isi kulkas, paling setahun aja cerai. Kalau kayak gitu penyakit di suami, kenapa loe nggak bisa terima istri loe? Sampai matipun loe kagak dapat perempuan yang sempurna," seru Jedar.

"Poin aku adalah semua hubungan harus punya komitmen, seperti tidak selingkuh atau hal yang lebih prinsipil, kalau hal itu ditentang, ya maaf-maaf aja, kita harus berpisah," kata Jedar. "Kalau misal suami, eh pasangan. Datang ke rumah, sepatu berantakan, terus kita nggak bisa terima, marah-marah, hal-hal kecillah."

"Apakah itu yang loe rasakan sama Richard? Dia berantakan?" goda Melaney. "Ya awal-awal sih, sepatu dimana, kaos kaki dimana, tapi itu kebiasaan dia, itu gimana kita mau nerima apa nggak. Kalau kita nerima ya lanjut kalau nggak ya udah selesai," seru Jedar.

Sejumlah netter sempat pula mengomentari Jedar tentang pernikahan dengan Richard itu. "Udah nikah itu, Jedar banyak drama," sindir netter. "Berarti jadi menikah lah..Hooray. God is love. Kepada peramal2 yg sok tau, kuasa Tuhan lebih besar dari segalanya. Jesus bless you Jess and Richo not forget little El," ujar yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru